Boateng Telepon Mourinho, Tolak Bergabung dengan MU

| 08 Aug 2018 13:29
Boateng Telepon Mourinho, Tolak Bergabung dengan MU
Jerome Boateng (Twitter @Utd_Adam)
Munich, era.i d- Jerome Boateng menelepon Jose Mourinho secara langsung, menolak tawaran yang dilayangkan Manchestrer United kepadanya. Boateng memilih bertahan di Bayern Munich.

Pemain nasional Jerman menarik perhatian Mou yang ingin memperkuat lini belakang timnya. Tapi spekulasi tentang kepindahannya ke Old Trafford dinyatakan usai ketika United dan FC Hoolywood melakukan pertandingan persahabatan pada pekan ini. 

Secara pribadi, Boateng menghubungi Mou terkait keputusannya bertahan di Bundesliga sekaligus menghapus harapan pelatih berkebangsaan Portugal untuk melengkapi serpihan puzzle lini belakang MU yang 'hilang'.

SportBild melaporkan, seperti dilansir Express, Rabu (8/8/2018) desakan pelatih baru Bayern, Niko Kovac meyakinkan Boateng untuk bertahan di Allianz Arena. Sang pelatih menyatakan siap bekerja sama dengan bek 29 tahun.

Sebelumnya, Setan Merah begitu ngebet mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City dan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Tapi kedua klub yang menaungi mereka tidak memberikan lampu hijau.

Target kemudian diarahkan kepada Boateng, yang diharapkan mencari tantangan baru setelah menjalani kesuksesan di Allianz Arena. Setan Merah bahkan dilaporkan melayangkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk mantan pemain Manchester City. 

Tapi, harapan itu sirna setelah Boateng memutuskan melanjutkan kariernya bersama FC Hollywood.

Baca Juga : Bayern Tepis Isu Pertukaran Boateng-Martial

 

Rekomendasi