Kroos Sabet Gelar Pemain Terbaik Jerman

| 06 Aug 2018 14:34
Kroos Sabet Gelar Pemain Terbaik Jerman
Roni Kroos (Twitter @ToniKRoos)
Munich, era.id - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos dinobatkan sebagai pemain sepak bola terbaik Jerman versi majalah olahraga Kicker untuk kelima kalinya

Dilansir dari The Statesman, Senin (6/8/2018) Kroos memimpin daftar survei yang melibatkan para jurnalis dengan jumlah 185 vote, mengungguli penyerang Freiburg, Nils Peterson (39) dan bek Schalke asal Brasil Naldo (38).

Kroos memenangkan trofi Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun pada Mei kemarin. Meski tampil kurang memuaskan ketika membela Jerman di Piala Dunia 2018 yang membuat mereka tersingkir di fase grup tidak mengubah pilihan para jurnalis terhadap gelandang Los Blancos.

"Pesepak bola terbaik tahun ini adalah sebuah penghargaan  yang tidak mudah didapatkan sekaligus yang paling penting, tidak semua orang bisa memenangkannya," kata Kroos.

Tahun lalu, Kroos berada di posisi kedua dalam survei ini, di belakang mantan kapten Bayern Munich  dan timnas Jerman Philipp Lahm.

Sementara itu, Dzsenifer Marozsan dari Olympique Lyon terpilih sebagai pesepak bola perempuan Jerman terbaik untuk kedua kalinya secara beruntun.

Untuk kategori pelatih, Juup Heynckes yang sukses membawa Jerman menyabet titel Bundesliga sebelum pensiun pada Mei lalu menjadi pemenangnya.

Baca Juga : Vidal resmi Berkostum Barca!