Lagu 'Langka' Prince Dijadikan OST BlackkKlansman

| 07 Aug 2018 15:21
Lagu 'Langka' Prince Dijadikan OST <i>BlackkKlansman</i>
Prince (Twitter @Prince)
Los Angeles, era.id - Sebuah lagu milik mendiang Prince yang belum pernah dipublikasikan akan tampil sebagai penghias film garapan sutradara Spike Lee, BlackkKlansman.

Dilansir dari NME, Selasa (7/8/2018) sutradara ikonik ini telah mendapatkan izin untuk menggunakan lagu Mary Don You We Weep untuk soundtrack alias OST selama kredit akhir film tersebut.

“Saya tahu, saya membutuhkan sebuah lagu kredit akhir. (Dan) saya menjadi sangat dekat dengan Troy Carter, salah satu eksekutif di Spotify (dan penasihat Prince)," kata sutradara film Malcolm X itu.

“Jadi saya mengundang Troy ke sesi screening pribadi. Setelah itu, dia berkata, 'Spike, saya menemukan lagunya.' Dan itu adalah Mary Don't You Weep, yang direkam dalam format kaset di pertengahan tahun 80-an,” lanjutnya.

“Tidak ada penjelasan lain untuk saya. Kaset ini ada di bagian belakang lemari besi. Di Paisley Park. Dan tiba-tiba, entah dari mana, lagu itu ditemukan? Aha! Ini bukanlah sebuah kecelakaan."

Dengan percaya diri, Lee lalu berujar, lagu ini seperti sengaja disiapkan Prince untuknya. "Saudaraku Prince menginginkan saya memiliki lagu itu. Untuk film ini."

BlackkKlansman merupakan sebuah film yang diadaptasi dari kisah nyata Ron Stallworth, seorang detektif Afrika Amerika yang menyusup ke Ku Klux Klan pada 1970-an. Pada Juni kemarin, Lee mengakui, dia terbuka untuk menggarap film biografi Prince, yang meninggal meninggal karena overdosis fentanil pada April 2016.

Baca Juga : Demi Lovato Dipindahkan ke Pusat Rehabilitasi

Rekomendasi