Jelang Penutupan Jendela Transfer, Chelsea Inginkan Kiper Bilbao

| 07 Aug 2018 19:04
Jelang Penutupan Jendela Transfer, Chelsea Inginkan Kiper Bilbao
Kepa Arrizabalaga (Twitter @InsaneEden)
London, era.id - Chelsea mengarahkan bidikannya kepada kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga sebagai pengganti Thibaut Courtois.

Dilansir dari metro.co.uk, sejumlah laporan di Spanyol menyebutkan, pemain nasional Belgia semakin mendekat ke Real Madrid setelah mengungkapkan hasratnya untuk kembali ke Ibu Kota Spanyol agar lebih dekat dengan anak-anaknya.

Untuk itu, The Blues terus berusaha mencari pengganti Courtois sebelum jendela transfer musim panas ditutup pada Kamis (9/8) mendatang.

Menurut AS dan Marca, mereka ingin mendatangkan Arrizabalaga dan siap menebus klausul pelepasan kiper 23 tahun senilai 80 juta euro atau setara 71 juta poundsterling.

Chelsea akan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun kepada Arrizabalaga dengan gaji 100.000 poundsterling per pekan.

Laporan di Spanyol juga menyebut, pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri merupakan pengagum Arrizabalaga dan ingin mendatangkannya ke Naples saat ia menangani Napoli.

Arrizabalaga merupakan bagian dari skuat Spanyol di Piala Dunia 2018 tapi tidak sekali pun tampil meskipun para pendukung La Furia Roja mendesak pelatih Fernando Hierro memainkannya menyusul penampilan buruk David De Gea saat ditahan imbang Portugal 3-3 di laga pembuka.

Baca Juga : Datangkan Green, Kini Chelsea Punya Dua Kiper Blunder

Tags :
Rekomendasi