Cari Pengganti Bravo, City Incar Navas 

| 23 Aug 2018 06:32
Cari Pengganti Bravo, City Incar Navas 
Keylor Navas (Twitter @DeadlineDayLive)
Manchester, era. id - Manchester City dikabarkan mengincar kiper Real Madrid, Keylor Navas menyusul cedera panjang yang dialami Claudio Bravo.

Mantan kiper La Blaugarana menderita cedera tendon achilles dalam sesi latihan City pada Senin kemarin dan akan menepi cukup lama. Kini, City hanya memiliki kiper 20 tahun Daniel Grimshaw sebagai deputi kiper utama Ederson. 

Dilansir dari Football Espana, Rabu (22/8/2018), meski jendela transfer Liga Inggris sudah ditutup sejak 9 Agustus kemarin, City masih bisa mendatangkan pemain baru dengan status 'pinjaman darurat' yang berkaitan dengan cedera panjang pemain utamanya.

Meski kontrak Navas di Bernabeu masih tersisa hingga 2020, kehadiran Thibaut Courtois dari Chelsea mengancam masa depan penjaga gawang nomor satu Kosta Rika di skuat utama Los Merengues

Navas memang dimainkan saat Madrid kalah 2-4 dari Atletico Madrid di Piala Super Eropa dan di laga pembuka La Liga ketika mengalahkan Getafe 2-0, tapi jaminan kiper utama masih belum ia pegang.

Namun demikian, awal pekan ini, El Mundo Deportivo melaporkan, City juga mempertimbangkan untuk mendatangkan kiper cadangan Barcelona Jasper Cillessen untuk mengantikan Bravo.

Masih ada satu pekan sebelum jendela transfer yang telah ditetapkan FIFA benar-benar ditutup. Kita tunggu saja, Navas atau Cillesen yang akhirnya mendarat di Etihad.

Baca Juga : Kedatangan Courtois Tak Gentarkan Navas

Rekomendasi