Membaca Tanda di Balik Wajib Militer Jo Kwon 2AM

| 08 Aug 2018 10:02
Membaca Tanda di Balik Wajib Militer Jo Kwon 2AM
Jo Kwon (Sumber: Wikipedia)
Jakarta, era.id - Para penggemar 2AM harus menahan kesedihan, sebab seorang personel boy group favorit mereka, Jo Kwon harus mengikuti wajib militer selama dua tahun. Sebelum pergi menjalankan tugasnya sebagai warga negara, ia sempat mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya.

"Jo Kwon memulai pelayanan militer sebagai tentara setelah menjalani pelatihan dasar. Lokasi tempat bertugasnya tak dipublikasi karena dia ingin prosesinya berjalan tenang," kata agensi Cube Entertainment.

Dilansir Antara, pria berusia 29 tahun itu akan masuk di kamp militer di Provinsi Gangwon. Menariknya, lewat sejumlah postingan di akun Instagramnya, Jo Kwon mengirim sejumlah kode yang menunjukkan detail dari kegiatan wajib militernya.

Kode pertama adalah unggahan foto dan klip video --menunjukkan dirinya berambut cepak-- yang pelantun "You Were Mine" itu pamerkan di akun Instagramnya.

 

 

2018.8.6 - 2020.3.24 KEEP GOING ???????? ??? ? ???????. ?????.?????.

A post shared by ?? JO KWON (@kwon_jo) on

Enggak cuma unggahan rambut yang mengisyaratkan kalau Jo Kwon akan segera mulai menjalani wajib militer. Sebab, pada unggahan lain di Instagramnya, Jo Kwon juga memamerkan hasil tulisan tangan yang berisi pesan untuk para penggemarnya.

Selain itu, ada juga tulisan "2018.8.6-2020.3.24" yang diduga merupakan waktu dirinya akan memulai wajib militer dan kapan ia akan mengakhiri masa tugasnya.

Sebuah foto juga memperlihatkan kebersamaan antara Jo Kwon dengan personel 2AM lainnya yaitu Jeong Jin-Woon. "Aku akan kembali dalam keadaan sehat. Terima kasih dan aku mencintai kalian," tulis Jo Kwon.

Jo Kwon memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai persone 2AM dibawah nanungan agensi JYP Entertainment. Kemudian pada November 2017 ia menandatangani kontrak dengan agensi Cube Entertainment.

Ia juga sempat menuai kontroversi pada Februari yang lalu. Sebab, Jo Kwon ketahuan mendapat gelar master di salah satu kampus di Seoul. Loh, lalu dimana masalahnya? Nah, yang menjadi masalah adalah ia mendapat gelar master karena ia enggak memenuhi persyaratan yang diperlukan. Buntutnya, menteri pendidikan pun lantas mencabut gelar master Jo Kwon. 

Tags : k-pop
Rekomendasi