Kamis, Madrid Nantikan Kedatangan Courtois

| 08 Aug 2018 19:31
Kamis, Madrid Nantikan Kedatangan Courtois
Thibaut Courtois (Twitter @HLNinEngeland)
Madrid, era.i d - Real Madrid berharap Thibaut Courtois tiba di Madrid pada Kamis (9/8/2018) untuk merampungkan kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Sky Sport, Courtois saat ini berada di Belgia menunggu izin dari Chelsea untuk terbang ke Madrid melakukan tes medis. Madrid berharap, kepindahannya ke Bernabue dengan durasi enam tahun diselesaikan besok.

Los Blancos telah memasukan Mateo Kovacic sebagai pemain pinjaman dan uang senilai 35 juta poundsterling ke dalam paketan pembelian Courtois, tapi The Blues belum juga menerima tawaran tersebut.

Courtois berharap kembali ke Madrid--di mana ia menghabiskan tiga tahun bersama Atletico-- karena alasan keluarga. Ya, kedua anaknya tinggal di Ibu Kota Spanyol.

Kiper 26 tahun--yang justru kurang dari enam bulan lalu memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge--tidak kembali ke London untuk menjalani sesi latihan yang dilaksanakan pada Senin kemarin setelah ia menjalani perpanjangan masa liburannya.

Courtois bermain di semua laga Piala Dunia Rusia yang dijalani Belgia dan membawa negaranya menyabet medali juara ketiga. Ia juga terpilih sebagai kiper terbaik turnamen dan berhak atas penghargaan Golden Gloves Award.

Baca Juga : Jelang Penutupan Jendela Transfer, Chelsea Inginkan Kiper Bilbao

Rekomendasi