Angelina Jolie Ingin Segera Resmi Cerai dari Brad-Pitt

| 08 Aug 2018 16:36
Angelina Jolie Ingin Segera Resmi Cerai dari Brad-Pitt
Ilustrasi ini diambil dari situs penyedia gambar gratis pixabay.com
Jakarta, era.id - Aktris Hollywood Angelina Jolie kini tengah berusaha menyelesaikan proses perceraiannya dan resmi berpisah dengan Brad-Pitt.

Dilansir Antara pada Rabu (8/8/2018), pengacara Jolie telah menyerahkan dokumen ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Dokumen itu berisi pernyataan sang aktris yang ingin kepastian hukum terkait status perceraian mereka. Jolie ingin agar perceraian ini diputus pada tahun 2018.

Tak hanya pernyataan soal kepastian hukum, dokumen itu juga berisi soal pernyataan Jolie yang menyebut kalau Brad-Pitt tak membayar biaya untuk anaknya selama mereka berpisah. Meski sudah ada kesepakatan informal soal itu, Brad-Pitt disebutnya tak memberi uang secara rutin dan berkelanjutan.

Pemeran Lara Croft dalam film Tomb Raider ini, telah menggugat suaminya sejak September 2016. Pemeran dalam film Mr & Mrs. Smith ini memutuskan untuk berpisah setelah menjalin hubungan pernikahan selama 10 tahun dan menjadi salah satu pasangan paling glamor di Hollywood. Dari pernikahan ini, Jolie dan Pitt punya enam anak di mana Jolie ingin mendapatkan hak asuh untuk mereka.

Juru bicara Jolie, Mindy Nyby, mengatakan kalau pengajuan dokumen itu bertujuan agar pernikahan mereka dapat segera berakhir dan keduanya bisa memulai kehidupan baru. Selain itu, perpisahan keduanya juga dinilai bisa membuat Jolie dan Pitt kembali berkomitmen sebagai orangtua untuk anak-anak mereka.

Sementara itu, perwakilan Pitt menolak untuk memberikan komentar. Menurut sumber yang tahu permasalahan itu, Pitt merupakan orang yang menjalankan komitmennya. 

Justru, pengajuan perceraian itu sebenarnya disebabkan karena adanya perbedaan yang tak bisa ditengahi dan memicu perselisihan hak asuh anak. Diduga pihak Brad-Pitt yang berwenang mengurusi anak-anak melakukan kekerasan terhadap anak. Namun, nyatanya dugaan itu tidak benar. Sehingga, akhirnya keputusan soal hak asuh anak belum disepakati hingga saat ini.

Takk hanya itu, aktor yang berperan dalam film Moneyball itu juga mengatakan, ia sudah berhenti minum alkohol dan menjalani terapi serta kompak dengan Angelina Jolie telah memutuskan untuk meninggalkan kebencian mendalam serta bekerjasama untuk menyelesaikan masalah masa lalu mereka.

Selama dua tahun, Pitt juga sudah jarang muncul dihadapan publik. Sementara, Jolie saat ini tengah melakukan syuting sekuel Maleficent di London. Tak hanya sibuk dengan syuting film terbarunya, Jollie juga tengah sibuk menyutradarai film dari kisah nyata tentang rezim Khmer Merah tahun 1970-an di Kamboja yang menewaskan sejuta orang di sana. 

Sepertinya, Jolie memang punya ikatan kuat juga dengan Kamboja. Sebab, anak tertua mereka Maddox, juga diadopsi dari Kamboja pada tahun 2002. 

Rekomendasi