Ayudia-Ditto Siap Rilis Buku yang Ditulis Bersama

| 09 Aug 2018 07:28
Ayudia-Ditto Siap Rilis Buku yang Ditulis Bersama
Ayudia dan Ditto (Sumber: Twitter/Ayudiac)
Jakarta, era.id - Buku "Teman Tapi Menikah" melejitkan nama pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion. Kehidupan keduanya yang berteman selama belasan tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi suami istri itu tak cuma diwujudkan dalam buku, tapi sudah diadaptasi ke layar lebar dengan judul sama.

Kali ini, pasangan yang tergabung dalam duo grup musik Dengarkan Dia itu sedang mempersiapkan buku "Teman Tapi Menikah" ketiga. "Buku ketiga tentang kami saat traveling, semoga difilmkan juga," kata Ditto di konferensi pers peluncuran single "Rindu" di Jakarta, Rabu (8/8).

Saat ini, proses pengerjaan buku masih dikerjakan. Prosesnya sendiri, kata Dito sudah setengah jalan. Ditto menulis lebih dulu, setelah itu Ayu akan menambahkan cerita lainnya. Memang, belakangan ini, Ayu dan Ditto makin rajin mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

Termasuk kegiatan berlibur mereka bersama anak semata wayangnya, menikmati keindahan Selandia Baru melalui perjalanan darat. Buku pertama tentang keduanya membahas kisah mereka sejak remaja hingga memutuskan berkomitmen jadi pasangan suami istri.

Sementara itu, buku kedua mereka bercerita tentang kehidupan setelah menikah. Tak cuma soal buku, Ditto mengungkapkan ada rencana pembuatan sekuel film "Teman Tapi Menikah yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla.

Rekomendasi