Humor Kocak #RecehkanCapresCawapres

Tim Editor

Ini cuma gambar kardus (ilustrasi era.id)

Jakarta, era,id - Seperti biasa, warganet senang menanggapi topik yang sedang ramai diberitakan dengan sebuah guyonan. Tak terkecuali topik politik, termasuk capres dan cawapres.

Seperti yang dilihat era.id, pada akun Twitter @berhumor mereka mengkampanyekan tagar #RecehkanCapresCawapres. Postingan ini pun sempat menduduki urutan ke-3 trending topic di Indonesia.

"Pusing nih copra capres mulu.. Mendingan kita buat tagar #RecehkanCapresCawapres saja.. biar pendukung #2019GantiPresiden & pendukung #2019TetapJokowi bersatu, jomblo juga terhibur, migran dari Instagram betah juga di twitter," kicau @berhumor, Kamis (9/8/2018).

Sejak kicauan itu diunggah, langsung diikuti oleh warganet. Mereka mulai menuliskan, candaannya terkait topik politik saat ini.

Mulai dari "Kenapa Capres Cawapres mesti dipilih partai politik? Karena kalo dipilih mertua namanya menantu," kicau berhumor.

Atau, "Jangan pilih capres & cawapres yang suka ngumbar janji, apalagi yang ngumbar aurat. Dosaaaa," dengan tagar #RecehkanCapresCawapres.

Warganet juga menanggapi kicauan itu dengan membuat berbagai candaan receh. Mulai dari kenapa alasan setelah nyoblos di TPS harus celupin jari ke tinta.

Dari yang bikin jomblo merana sampai yang kepengin karokean.

Ada-ada saja yang kelakuan warganet. Mulai dari yang jomblo sampai yang susah cari pendamping hidup.
Seperti kata warganet yang satu ini, kalau ke TPS pastikan surat suaranya tercoblos kalau masih ceklis berarti belum terbaca.
Bagaimana cukup terhibur kan? Sepertinya kalau suasana politik kita bisa lebih santai dan buat tertawa kenapa tidak.

Tag: humor pilpres twitter lite

Bagikan: