Bikin Gol Cantik, Valverde Langsung Segel Dembele

| 13 Aug 2018 13:37
Bikin Gol Cantik, Valverde Langsung Segel Dembele
Ousmane Dembele (Twitter @BarcaCenter)
Barcelona, era.id - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde memuji Ousmane Dembele setinggi langit setelah pemain Prancis itu mencetak gol kemenangan Barca ke gawang Sevilla di Supercopa de Espana, Minggu (12/8/2018) malam.

Juara La Liga 2017-18 ini berhasil membalikan keadaan setelah Pablo Sarabia membawa Sevilla unggul lebih dulu pada menit ke sembilan. Gerard Pique, berhasil menyamakan kedudukan setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Lionel Messi sebelum turun minum.

Sementara Dembele, membawa Barca unggul sekaligus menyegel gelar pertama mereka pada musim ini lewat lesakan keras yang menghujam sudut atas gawang Sevilla pada menit ke-78. Valverde pun senang bukan kepalang.

"Kami butuh sedikit berlatih tendangan, tapi kami senang, meskipun apa yang terjadi malam ini, kami mengalahakan rival yang hebat," kata Valverde kepada website resmi Barcelona, Senin (13/8/2018).

"Kami tertinggal dan itu harus dibayar mahal, tapi kami menjadi lebih baik seperti halnya pertandingan berjalan," tandasnya.

Di akhir pernyataannya, Valverde tidak lupa memuji pemain Prancis yang menjadi bagian Tim Ayam Jantan peraih Piala Dunia 2018 itu setinggi langit.

"Dia (Dembele) adalah pemain dengan kualitas luar biasa dan hari ini memberikan kami sesuatu yang membuat kami bahagia di tengah pertandingan yang sulit. Dia harus bertahan di sini," pungkasnya.

Baca Juga : Messi, Argentina Bukan Barcelona

Rekomendasi