Ternyata Juventus Impian Ronaldo Sejak Kecil

| 13 Aug 2018 15:37
Ternyata Juventus Impian Ronaldo Sejak Kecil
Cristiano Ronaldo (Twitter @juventusfcen)
Turin, era.id - Superstar Portugal Cristiano Ronaldo menegaskan, bermain di Juventus merupakan impiannya sejak kecil. CR7 bergabung dengan Bianconeri dari Real Madrid pada musim panas ini dengan transfer 100 juta euro.

"Sejak kecil, saya menonton tim ini dan berharap suatu hari bermain di sini. Sekarang saya bermain dengan klub fantastis, salah satu klub terbesar di dunia," sanjung Ronaldo, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (13/8/2018).

Selama bertahun-tahun, lanjut Ronaldo, ia tidak memiliki momen yang tepat untuk bergabung dengan Juventus. Real Madrid beberapa kali melawan Juve dan ia memiliki perasaan khusus kalau para pendukung Italia memang menyukainya.

“Di Liga Champions melawan Juve, di perempat final, kamu mencetak gol (melawan Juventus) dan melihat semua orang di stadion menyambutmu. Itu adalah perasaan yang tidak bisa dipercaya," sambungnya.

“Awalnya saya merasa terkejut. Saya terbiasa mengikuti sepak terjang Juve dan saya suka klub ini, tetapi sejak saat itu saya lebih menyukai mereka lagi. Saya tidak akan mengatakan itu adalah poin kunci dalam keputusan saya, tetapi setiap detail sangat membantu (kepindahan ini). ”

Kini Ronaldo telah berkostum Juventus. Ini merupakan partisipasi pertama Ronaldo di liga papan atas Italia sepanjang kariernya sekaligus terwujudnya mimpi sang bintang sejak ia masih kecil.

Jika sebelumnya Ronaldo hanya melawan klub-klub besar Italia di Liga Champions, kali ini ia akan melawan  seluruh tingkatan klub-klub Serie A dan semua tifosi mendapatkan kesempatan menyaksikan sang bintang mengunjungi kandang mereka.  

Baca Juga : Ronaldo Effect Cekik Fans Parma

Tags :
Rekomendasi