Florentino Perez Tolak Temui Modric

| 13 Aug 2018 21:13
Florentino Perez Tolak Temui Modric
Luka Modric (Twitter @@montsebernalg)
Milan, era.id - Inter Milan masih ngarep menandatangani Luka Modric. Tapi presiden Real Madrid Florentino Perez tak akan membiarkan sang gelandang meninggalkan Santiago Bernabeu.

Apalagi, Los Blancos baru kehilangan Cristiano Ronaldo yang menyeberang ke Juventus pada musim panas ini dan pelatih Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dan beristirahat sejenak dari sepak bola.

Dilansir dari Calciomercato.com, Senin (13/8/2018) saat ini Modric masih berada di Madrid, tapi agen dari kapten timnas Kroasia ini mencoba membujuknya agar meninggalkan Madrid.

Kontrak pemain 33 tahun di Bernabeu masih tersisa hingga 2020 dan sekarang Perez menolak bertemu dengan Modric yang ingin membahas masa depannya di Madrid. Perez menyadari, waktu akan memainkan peranan penting jika proses negosiasi tersebut dilakukan.

Perez tidak akan memberikan kredit pada hasrat Modric yang ingin meninggalkan Madrid dan yakin sang pemain akan memutuskan untuk bertahan di Bernabeu.

Sejumlah laporan di Spanyol menyebut, pekan lalu Modric akan menandatangani kontrak baru di Real Madrid tapi Inter masih berharap agen dari sang pemain membujuk Perez untuk menjual mantan pemain Tottenham Hotspurs itu. 

Jumat, 17 Agustus adalah batas akhir jendela transfer Italia dan Inter masih memiliki lima hari untuk memastikan kepindahan Modric.

Hari ini, Senin (13/8) Madrid melakukan penerbangan menuju Tallin menjelang laga Piala Super Eropa melawan Atletico Madrid pada Rabu malam. Jika Modric ada di dalam pesawat bersama rekan-rekannya, kesempatan Inter mendapatkan tanda tangan Modric semakin tipis.

Baca Juga :  Modric Melipir ke Inter?

Rekomendasi