Teruntuk Fans, Jangan Harap Real Madrid Datangkan Pemain Baru Lagi Musim Ini!

| 11 Aug 2022 17:02
Teruntuk Fans, Jangan Harap Real Madrid Datangkan Pemain Baru Lagi Musim Ini!
Benzema berselebrasi merayakan golnya saat melawan Manchester City di leg pertama Liga Chamions di Etihad Stadium. (Twitter Carlo Ancelotti)

ERA.id - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan bahwa dia puas dengan timnya dan tidak akan lagi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022 setelah menang 2-0 atas Eintrach Frankfurt pada Kamis. Berbicara setelah pertandingan, Perez merasa puas dengan kinerja skuadnya dan merasa sudah cukup untuk bersaing memperebutkan gelar juara berbagai kompetisi di musim 2022-2023.

"Kami harus terus berlatih dengan baik, Carlo Ancelotti melatih skuat dengan baik, jadi kami tidak berencana mendatangkan pemain baru saat ini," kata Perez yang dikutip Marca, Kamis (1/8/2022).

Perez juga menegaskan pentingnya peran pelatih Italia tersebut atas kesuksesan Madrid musim lalu.

"Dia bagian penting dari kesuksesan klub dan kami memulai musim baru, yang dimulai pada Minggu, dengan antusias tinggi. Musim ini berjalan dengan baik untuk kami, tetapi kami harus tetap bekerja setiap hari untuk masa depan klub ini," kata Perez.

Real Madrid sendiri sejatinya baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Dua pemain itu ialah Antonio Rudiger (dari Chelsea) secara bebas transfer, dan Aurelien Tchouameni (dari AS Monaco) dengan mahar Rp1,2 triliun.

Saat ditanya apakah dia tidak mencari pelapis Karim Benzema bila dia cedera, Perez yakin penyerang asal Prancis itu bisa menjaga kondisi badannya fit sepanjang musim.

"Lihat semua penyerang yang kami punya, dia (Benzema) tidak akan sakit, tapi bila terjadi, kami masih punya banyak penyerang sehingga tidak akan terasa perbedaannya,"

Meski meraih kesuksesan musim lalu, Perez tidak menjamin Real Madrid bisa mengulangi prestasi mereka di musim ini.

"Kami belum tentu bisa memenangkan semua trofi musim ini, tetapi kami akan terus bekerja keras agar bisa memberi kepuasan bagi suporter kami."

Rekomendasi