Film John Lennon dan Yoko Ono Diputar Lagi

| 16 Aug 2018 14:37
Film John Lennon dan Yoko Ono Diputar Lagi
Yoko Ono dan John Lennon (Twitter @iamlilbrookes)
London, era.id - Film televisi Imagine karya John Lennon dan Yoko Ono yang dirilis pada 1972 akan diputar kembali di bioskop-bioskop di seluruh dunia pada September mendatang. Film ini akan dilengkapi dengan sebuah dokumenter.

Selain akan menampilkan video musik Imagine yang ikonik itu, film ini juga akan dilengkapi footage berdurasi 15 menit yang belum pernah dirilis sebelumnya. 

Di dalamnya diperkirakan akan menampilkan klip video Lennon saat tampil bersama mantan rekannya di The Beatles; George Harrison, serta bassis Klaus Voormann.

Seluruh lagu dalam album Imagine (1971) juga muncul dalam film ini, yang dilengkapi dengan dua lagu dari album Yoko Ono, Fly. Yakni; Mrs. Lennon dan Don't Count the Waves. Seluruh departemen audio dan videonya telah melalui proses permak ulang.

Film berdurasi 70 menit ini akan juga menampilkan cameo dari sejumlah tokoh, termasuk George Harrison, produser terkenal Phil Spector, dan ikon Hollywood Fred Astaire. Film ini akan menerjang bioskop pada 18 September mendatang.

Supaya kamu tahu, sebelumnya juga dilaporkan, mobil yang pernah dimiliki Paul McCartney dan John Lennon akan dilelang di Amerika Serikat di acara Worldwide Auctioneers Auburn Auction pada 1 September mendatang.

Gitar George Harrison yang digunakan selama konser terakhir The Beatles di Cavern Club, Liverpool pada 1963 juga akan dijual dalam acara lelang tersebut. Gitar buatan Australia, Maton Mastersound MS-500, ini diharapkan terjual dengan harga 300 ribu sampai 400 ribu poundsterling

Yang tak kalah mengejutkan. Selasa kemarin, dua putra mantan anggota The Beatles; Sean Lennon dan James McCartney ber-swafoto bersama dan mengunggahnya di akun Instagram Sean. Seperti ayah mereka, keduanya juga merupakan musisi.

 

 

Peekaboo...

A post shared by Sean Ono Lennon (@sean_ono_lennon) on

 
Tags : album musik
Rekomendasi