Paul McCartney Sebarkan Lagu Terbaru

| 16 Aug 2018 19:20
Paul McCartney Sebarkan Lagu Terbaru
Paul McCartney (Twitter @Spotify)
Liverpool, era.id - Paul McCartney menebarkan single baru bertajuk Fuh You melalui channel YouTube-nya. Ia juga mengungkap seluruh susunan lagu dalam album yang menjadi induk single anyar ini, Egypt Station melalui akun Twitter-nya.

Dilansir dari NME, Kamis (16/8/2018), lagu tersebut merupakan trek ketiga dalam album tersebut, ditempatkan setelah lagu I Don't Know dan Come On To Me yang sebarkan pada Juni kemarin.

Dalam Fuh You, mantan anggota The Beatles ini mengeksplorasi sound pop yang lebih kekinian sekaligus menjadi perubahan arah yang signifikan dibandingkan trek-trek sebelumnya yang cenderung terbungkus sound tradisional.

Daftar lagu yang diungkap McCartney melalui Twitter-nya juga dilengkapi dengan sebuah ilustrasi yang menggambarkan setiap lagu. Berikut daftarnya:

Opening Station

I Don’t Know

Come On To Me

Happy With you

Who Cares

Fuh You

Confidante

People Want Peace

Hand In Hand

Dominoes

Back In Brazil

Do It Now

Caesar Rock

Despite Repeated Warnings

Station II

Hunt You Down/Naked/C-Link

 

Untuk mempromosikan album ini, McCartney telah mengambil pendekatan langsung melalui sebuah pertunjukan rahasia di London dan di Cavern Club Liverpool, tempat di mana The Beatles pertama kali menggoreskan nama mereka.

Arena pertunjukan McCartney yang direncanakan untuk tahun ini juga sepertinya masih berkategori 'rahasia' dan akan sulit untuk dihadiri. Awal bulan ini saja, para penggemar dibuat kesal setelah tiket untuk tiga titik tur Egypt Station habis terjual dalam beberapa detik.

 

Tags : album musik
Rekomendasi