Catat! Dilarang Bawa ini ke Pembukaan Asian Games

| 17 Aug 2018 10:30
Catat! Dilarang Bawa ini ke Pembukaan Asian Games
Foto Twitter Asian Games 2018
Jakarta, era.id - Sabtu (18/8) besok, negeri ini resmi memulai hajatan raksasa. Olimpiade-nya orang Asia. Asian Games 2018 resmi dibuka.

Panitia penyelenggara Asian Games menjanjikan sebuah kejutan luar biasa dalam atraksi pembukaan. Event olahraga internasional manapun, opening ceremony memang jadi ajang mempertontonkan atraksi yang biasanya bikin decak kagum.

Nanti ada aksi dari sederet bintang. Mulai pianis muda Joey Alexander, Raisa, Tulus, Edo Kondologit, Putri Ayu, Fatin, GAC, Anggun, Via Vallen, Rian D'Masiv, Cakra Khan, Rossa, Ariel, Wizzy, Maroli Tampubolon, Rinni Wulandari, Sheryl Seinafia dan Kamasean.

Baca juga: Asian Games 2018 Satukan Korut-Korsel

Baca juga: Berburu Tiket Asian Games 2018

Kamu sudah punya tiket atau masuk daftar undangan acara pembuka Asian Games? Selamat, kamu beruntung karena jadi bagian dalam sejarah. Kalau mau datang, ada baiknya perhatikan dulu barang-barang yang dilarang masuk ke kawasan GBK.

Baca juga: Energy of Pesantren for Asian Games 

Bukan apa-apa, semua demi kenyamanan. Lagipula Presiden Jokowi dan sejumlah tamu negara sahabat serta petinggi organisasi olahraga internasional dipastikan juga akan datang. Jadi catat apa saja yang dilarang kamu bawa ke GBK:

1. Makanan dan minuman 

2. Rokok dan rokok elektrik 

3. Kamera dan alat rekam 

4. Penembak laser 

5. Senjata api 

6. Alkohol 

7. Pembuat suara gaduh seperti vuvuzela 

8. Beling dan botol kaca 

9. Kembang api dan bahan peledak lain 

10. Benda beracun dan berbahaya 

11. Hewan peliharaan 

12. Pisau dan senjata tajam lain 

Rekomendasi