Apple Dikabarkan Luncurkan MacBook Air Retina

| 21 Aug 2018 10:43
 Apple Dikabarkan Luncurkan MacBook Air Retina
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Setelah hampir bertahun-tahun Apple tak memperbarui teknologi laptop MacBook Air mereka, kini, mereka disebut-sebut tengah merencanakan mengeluarkan laptop itu dalam varian layar Retina.

Dilansir Antara, Selasa (21/8/2018), rencana Apple untuk membuat MacBook versi harga terjangkau sudah tersebar belakangan ini. Tapi, berdasarkan laporan yang dibuat oleh Bloomberg, terlihat kalau bentuk laptop yang akan dikeluarkan tersebut mirip dengan MacBook Air model 13 inchi.

Sejak dikeluarkan terakhir pada tahun 2010 lalu, MacBook Air belum pernah diperbaharui. Hal ini berbeda dengan MacBook Pro yang sudah sejak lama punya layar beresolusi tinggi dengan Retina display. 

Tapi, hingga saat ini, Apple masih enggan berkomentar soal MacBook Air Retina terbaru yang akan segera diluncurkan.

Selain isu soal MacBook Air Retina, tersiar kabar juga kalau Apple akan kembali memproduksi Mac Mini. CEO Apple Tim Cook memang sebelumnya juga pernah memikirkan akan kembali membuat Mac Mini.

Seorang analisis yang cukup akurat dalam memprediksi produk Apple, Ming-Chi Kuo juga bilang kalau akan ada MacBook terbaru dan Mac Mini di tahun ini. Apalagi, belakangan ini Apple juga disebut-sebut tengah mengembangkan Mac Mini dalam versi pro. 

Tapi, masih belum diketahui apakah Mac Mini versi Pro ini akan mempertahankan rancangan yang sebelumnya.

Tags : produk apple
Rekomendasi