Slash Pernah Rekaman Bareng Chester Bennington

| 21 Aug 2018 14:27
Slash Pernah Rekaman Bareng Chester Bennington
Chester Bennington dan Slash (Twitter @JamShowbiz)
Los Angeles, era.id - Gitaris rock ikonik, Slash pernah merekam sebuah lagu bersama mendiang Chester Bennington. Lagu ini tidak pernah dirilis karena Linkin Park tidak memberikan izin.

Dalam sebuah wawancara bersama Variety, Minggu (19/8/2018) gitaris Guns N' Roses ini mengungkap, saat ia merekam album solo pertamanya ia bekerja sama dengan banyak musisi, salah satunya Chester.

Tapi, karena berbagai alasan, Linkin Park tidak mengizinkan lagu tersebut dirilis sehingga Slash memutuskan bekerja dengan Lemmy Kilmister (Motorhead) dan menciptakan lagu Doctor Alibi.

Kendati demikian, Slash tidak menghapus apalagi membuang lagu yang dibuatnya bersama Chester. Demo lagu itu ia kirim kepada keluarga Chester dan sekarang disimpan di sana.

"Keluarganya (Chester) memiliki lagu itu, jadi keputusannya saya serahkan kepada mereka. Lagu itu sangat bagus. Chester juga sangat menakjubkan. Jika mereka mau merilisnya, saya akan sangat bahagia," kata gitaris Guns N' Roses mengenai lagu tersebut.

"Secara musikal, lagu ini sama dengan lagunya Lemmy, tapi secara lirik sangat tajam dan pedas," tandas Slash. 

Slash saat ini tengah menjalani tur bersama Guns N' Roses dan akan menyambangi Jakarta pada 8 November mendatang. Sementara Chester, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri pada 

20 Juli 2017.

Baca Juga : Setahun Kepergian Chester Bennington, Bagaimana Nasib Linkin Park

 

Tags :
Rekomendasi