Band Pertama Chester Bennington Rekrut Putra Sang Vokalis

| 14 Feb 2019 07:25
Band Pertama Chester Bennington Rekrut Putra Sang Vokalis
Chester Bennington (Foto: linkinpark.com)
Los Angeles, era.id - Band pertama Chester Bennington, Grey Daze akan merekam ulang materi lama mereka dengan bantuan teman dan keluarga Chester.

Dari barisan musisi yang terlibat, yang paling menyita perhatian adalah putra dari sang vokalis, Jaime Bennington yang berusia 22 tahun. Jaime telah menyumbangkan vokalnya untuk proyek tersebut.

Supaya kamu tahu, Jaime juga memiliki dan telah merilis sejumlah komposisi sendiri selama beberapa tahun terakhir yang dia unggah melalui Soundcloud seperti yang dia umumkan di blog pribadinya.

Grey Daze mengungah foto kebersamaan dengan Jaimi di akun Facebook resmi mereka dan melengkapinya dengan keterangan:

“Chester bakal sangat bangga dengan putranya Jaime Bennington. Kami membiarkan Jaime bernyanyi bersama ayahnya tadi malam di NRG Recording Studios dan suaranya mengagumkan! Terdengar seperti ayahnya dan kami semua sangat bangga menjadi bagian dari proyek ini."

<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/post.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Frealgreydaze%2Fposts%2F2299643493600686&width=500" width="500" height="764" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allow="encrypted-media"></iframe>

Grey Daze juga merekrut duo gitaris Korn, Brian “Head” Welch dan James “Munky” Shaffer untuk proyek ini yang lantas juga diunggah di Facebook:

"Hari yang hebat merekam materi baru dengan Brian Head Welch dan Munky dan James “Munky” Shaffer dari Korn. Chester akan sangat bersemangat sekarang! Orang-orang benar-benar gila!!!! " 

<iframe src="https://www.facebook.com/plugins/video.php?href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2Frealgreydaze%2Fvideos%2F544296215977708%2F&show_text=0&width=560" width="560" height="315" style="border:none;overflow:hidden" scrolling="no" frameborder="0" allowTransparency="true" allowFullScreen="true"></iframe>

Musisi tamu lainnya meliputi Marcos Curiel  (P.O.D.) dan Chris Traynor (Bush), juga Ryan Shuck, rekan Chester di band Dead By Sunrise.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada detail penetapan tanggal untuk perilisan album ini.

Tonton penampilan Chester Bennington bersama Grey Daze pada 1996 dalam unggahan video di bawah:

 

 

Tags : album musik
Rekomendasi