Masa Depan Messi di Argentina Masih Abu-Abu

| 22 Aug 2018 16:05
Masa Depan Messi di Argentina Masih Abu-Abu
Lionel Scaloni dan Lionel Messi (Twitter @roynemer)
Buenos Aires, era. id - Pelatih sementara timnas Argentina, Lionel Scaloni mengaku tidak tahu apakah Lionel Messi akan kembali bermain untuk Tim Tango atau tidak. 

Saat ini, Messi menyatakan beristirahat sejenak dari La Albiceleste menyusul kegagalan Argentina di Piala Dunia 2018. Tapi, tidak tahu kapan ia akan kembali. 

Argentina akan melakukan laga uji coba melawan Kolombia dan Guatemala di Amerika Serikat pada September mendatang. Selain Messi, beberapa pemain bintang seperti Sergio Agüero, Gonzalo Higuain, dan Angel Di María juga absen dalam dua laga tersebut. 

"Saya berbicara dengannya (Messi) dan dia tidak akan dipanggil untuk dua laga uji coba mendatang," kata Scaloni, dilansir dari Express, Rabu (22/8/2018).

"Sejujurnya, kami belum membahas tentang apa yang akan terjadi di masa mendatang. Kami semua tahu apa yang telah dia berikan kepada kami dan kami akan lihat apa yang terjadi."

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Messi, pembicaraan kami sangat baik dan semuanya sangat jelas. Dia tidak akan bermain dalam dua uji coba ini dan di masa depan, kita akan lihat (apa yang terjadi)," tandasnya.

Sementara itu, penyerang Inter Milan, Mauro Icardi akhirnya kembali membela La Albiceleste setelah diabaikan Jorge Sampaoli untuk Piala Dunia 2018. Nama-nama seperti Giovanni Simeone (Fiorentina) dan Lautaro Martinez (Inter Milan) juga bisa melakukan debutnya untuk Argentina setelah bermain cemerlang bersama klub mereka

Asosiasi Sepak bola Argentina (AFA) menunjuk Lionel Scaloni sebagai pelatih sementara, menggantikan Jorge Sampaoli. Scaloni, yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih Argentina Under-20 didampingi mantan rekannya di timnas Argentina, Pablo Aimar sebagai asisten pelatih.

Semasa bermain, Scaloni bermain sebanyak tujuh kali untuk La Albiceleste. Mantan pemain Deportivo La Coruna dan Lazio ini dipanggil ke Piala Dunia 2006 oleh pelatih Jose Pekerman, menggantikan pemain veteran Javier Zanetti.

Baca Juga : Argentina Tunjuk Scaloni sebagai Caretaker

Rekomendasi