Cak Imin yang Kembali Berkicau di Linimasa

| 23 Aug 2018 23:05
Cak Imin yang Kembali Berkicau di Linimasa
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Akun media sosial pribadi ketua umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sempat di-suspend atau dibekukan oleh Twitter. Kini, suspend itu telah kembali dibuka, jadi Cak Imin bisa berkicau lagi di medsos.

Saat dilihat era.id, akun @cakiminNOW itu sudah kembali normal dan bisa diakses. Cak Imin juga berterimakasih kepada Twitter dan pendukungnya yang meramaikan tagar #BukaSusnpedAkunCakimin.

"Assalamualaikum, Pagi! Salam sejahtera untuk kita semua, kita bersama lagi para sahabatku, terimakasih kepada @Twitter @TwitterID dan semua sahabat yang mendukung #BukaSuspendAkunCakImin , karena anda semua, saya bisa hadir lg disini, anda semua top ! Markotop!" tulis Cak Imin, Kamis (23/8/2018).

 

Kicauan itu pun sudah mendapat 223 kali Retweet dan disukai lebih dari 544 warganet. 

"Twitter ditutup rasanya kayak kehilangan hape, setelah ketemu kok lupa mau nelpon siapa tadi ya, @TwitterID," ungkap Cak Imin.

 

Banyak komentar warganet yang ikut senang dengan kembalinya akun Twitter Cak Imin.

"Tanpa Cak Imin apalah arti panggung politik ini, selamat datang lagi @CakiminNOW di linimasa," komentar warganet.

Biar kalian tahu, akun Twitter Cak Imin ini sempat sejak kemarin, Rabu (22/8). Enggak tahu apa penyebabnya, imbasnya DPP PKB pun protes. Sebab, PKB merasa Cak Imin tidak melanggar ketentuan apapun kepada Twitter.

Rekomendasi