Weekend Tiba, Mari Berburu Lokasi Instagramable di Bandung

| 25 Aug 2018 07:10
Weekend Tiba, Mari Berburu Lokasi <i>Instagramable</i> di Bandung
Ilustrasi (Pixabay)
Jakarta, era.id - Weekend telah tiba. Tinggalkan rutinitas mu sejenak. Coba cari hal-hal seru supaya kamu tidak stres. Salah satunya, pergilah ke Bandung, Jawa Barat.

Bandung memang terkenal dengan kulinernya yang yahud. Ditambah udara sejuk --karena sudah tidak dingin lagi-- tingkat kelahapan kita bisa bertambah.

Bukan cuma itu. Banyak juga tempat-tempat di Bandung yang instagramable dan hits. Jadi ke mana saja di Bandung pasti bahagia di dunia nyata dan instagram. Ada beberapa lokasi buat kamu yang masih bingung liburan ke mana di Bandung, seperti dilansir dari paragram.

Sok atuh dilihat lokasi-lokasi wisata di Bandung ini:

1. Curug Tilu Leuwi Opat

Lokasinya di Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Bandung Barat. Curug ini punya panorama yang menjanjikan . Alamnya masih asri banget. Kamu bisa juga bisa main di alam sekitar curug. Soalnya ada banyak permainan outdoor yang ditawarin di sekitar curug.

 

 

 

blue rose

A post shared by Curug Tilu Leuwi opat (@curugtiluleuwiopat) on

2. De’Ranch

Suasana Amerika jadi andalan di De’Ranch. Makanya lokasi ini jadi pilihan jitu buat liburan. Selain dapat pengalaman dan suasana baru, lokasi ini bisa buat nambahin feed instagram, dong.

 

3. Gunung Putri Lembang

Lokasinya enggak jauh dari Tangkuban Perahu. Panorama yang ditawarkan di sini bisa bikin batre kameramu jebol. Karena panoramanya instagramble banget. Meski namanya tak seheboh Tangkuban Perahu, tapi panoramanya berani diuji. Makanya, kawasan Putri Lembang jadi andalan baru wisata Bandung yang mesti kamu coba.

4. Floating Market dan Mini Town

Masuk ke sini, kamu berasa masuk ke kawasan Bandung yang beda. Konsep kawasan ini kayak di pasar apung Kalimantan nih. Jual belinya di atas kolam gitu. Jadinya kan seru. Selain itu, ada juga kawasan Mini Town. Isinya bangunan-bangunan yang ngambil konsep kota-kota di Eropa. Cobain deh ke Mini Town.

5. Taman Lembah Dewata

Lokasinya ada di Cibogo, Lembang. Lokasi ini lengkap banget. Kamu kalau ke sini, mending nginep juga. Nikmati sensasi pagi hari di danaunya. Dingin, hijau, terus ada kabutnya. Kalau di foto, lokasi ini kayak di Eropa. Lumayan juga biasa rasain Eropa tanpa habiskan kocek.

 

 

Rekomendasi