Tempat Wisata Akhir Tahun di Bandung, Ada Kampung Korea!

| 03 Dec 2023 10:05
Tempat Wisata Akhir Tahun di Bandung, Ada Kampung Korea!
Kawah Putih Ciwidey, Bandung, Jabar/DOK: Ferdinan-VOI

ERA.id - Untuk membuat momen kebersamaan dengan keluarga agar lebih berkesan, kita bisa memilih cara dengan mengunjungi tempat wisata. Salah satunya adalah tempat wisata di Bandung. Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata akhir tahun di Bandung sebab kota ini mempunyai bermacam-macam objek wisata yang indah dan sangat direkomendasikan untuk disinggahi.

Seperti yang kita tahu, kota Bandung merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Barat, sekaligus pusat pemerintahan dan perekonomian provinsi tersebut. Setelah Jakarta dan Surabaya, Kota Bandung juga menjadi kota terbesar ketiga di Indonesia.

Tempat Wisata Akhir Tahun di Bandung

Di bawah ini adalah beberapa rekomendasi tempat wisata akhir tahun di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama keluarga.

Farm House

Farm House  berlokasi di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di tempat ini, Anda dapat menikmati berbagai wahana yang seru dan lokasi foto yang cocok untuk diunggah ke media sosial Anda.

Kawah Putih

Mengutip ciwideyoutbound.com, Kawah Putih terletak di Sugihmukti, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemandangan di Kawah Putih ini tentunya luar biasa indah. Tempat ini juga sangat direkomendasikan untuk berfoto karena mempunyai latar yang estetik dan tentu saja instagramable.

Sarae Hills

Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Pagermaneuh, RT 05  RW 07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Dengan berwisata di Sarae Hills, Anda akan merasakan sensasi berkeliling dunia, di tempat ini juga terdapat replika bangunan ikonik yang terdapat di berbagai penjuru dunia.

Orchid Forest Cikole

Tempat wisata Orchid Forest Cikole terletak di Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Di tempat wisata ini Anda dan keluarga dapat menikmati keindahan hutan pinus dan bermacam-macam jenis bunga anggrek, salah satunya anggrek yang langka. Anda juga dapat menikmati berbagai wahana, misalnya wood bridge dan garden of light.

Lembang Park & Zoo

Mengutip laman resmi lembangparkzoo.co.id, Lembang Park & Zoo berlokasi di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Bagi Anda yang senang dengan faunan, di lokasi eduwisata ini Anda bisa berinteraksi dengan satwa. Anda juga bisa menikmati wisata air bersama keluarga. Tentunya bagi yang hendak ke sini, jangan lupa membawa baju ganti, ya.

Ranca Upas

Ranca Upas berlokasi di Jalan Raya Ciwidey - Patengan Km. 11, Patengan, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Di Ranca Upas ini Anda juga bisa berkemah dan menyaksikan pemandangan yang begitu indah.

Wisata Ranca Upas Ciwidey, Bandung/DOK: Ferdinan-VOI

Kampung Korea (Little Seoul Bandung)

Jika Anda termasuk penggemar Kpop dan memiliki impian pergi ke negeri ginseng ini, sekarang sudah tak perlu jauh-jauh lagi sebab di Bandung sendiri terdapat destinasi yang bernama Kampung Korea. Destinasi ini membawa tema negeri ginseng.

Pada lokasi ini, ada beberapa spot foto yang menarik dan kuliner ala Korea yang membuat Anda memiliki pengalaman berkesan bersama keluarga. Anda juga dapat mencoba beragam pakaian khas Korea untuk difoto dan dibagikan ke akun media sosial Anda.

Nah, demikianlah beberapa rekomendasi tempat wisata akhir tahun di Bandung yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Selamat menikmati tahun baru!

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi