Super Junior Tertular 'Virus' Joget Dayung Jokowi

| 26 Aug 2018 00:05
Super Junior Tertular 'Virus' Joget Dayung Jokowi
(Foto: Facebook KBS World Radio Indonesian Service)
Jakarta, era.id - Kalian masih ingat joget ala Presiden Jokowi saat opening ceremony Asian Games lalu? Kurang dari 10 detik saja Jokowi melakoni gerakan joget seperti sedang mendayung. Namun jogetan itu sudah menjalar ke negeri gingseng.

Tak tanggung-tanggung, dua personel Super Junior, Donghae dan Eunhyuk rela memeragakan joget dayung ala Jokowi itu. Hal ini terkuak saat sesi wawancara Donghae dan Eunhyuk bersama pihak KBS World Radio Siaran Bahasa Indonesia, Jumat (24/8) kemarin. Yang mau nonton, langsung aja kepoin laman media sosial mereka.

Mulanya salah satu penyiar menjelaskan soal joget dayung Jokowi kepada Donghae dan Eunhyuk. Mereka berdua merespon penjelasan sang penyiar. 

Donghae dan Eunhyuk mengaku juga menonton acara opening itu dan sangat terpukau. Mereka makin terpukau setelah tahu kalau gaya joget dayung Jokowi itu sukses bikin heboh.

Tak disangka, Donghae dan Eunhyuk langsung merespon dengan gerakan joget dayung Jokowi itu. Super Junior memang dipastikan akan datang dan manggung di pesta penutupan Asian Games 2018, 2 September mendatang.

Salah satu lagu yang bakal dibawakan adalah "About You". Dan kalian tahu, mereka pikir rasanya joget dayung ala Jokowi sangat pas untuk lagu nanti. Jadi, jangan kaget kalau aksi panggung mereka nanti bakal 'mencontek' joget dayung Jokowi.

"Bapak presiden membuat tarian bagi mereka," kata penyiar itu menirukan ucapan Donghae dan Eunhyuk.

Jokowi memang berjoget dayung di acara pembukaan Asian Games ketika Via Vallen membawakan "Meraih Bintang" di pembukaan Asian Games pada 18 Agustus lalu. Super Junior bakal kolaborasi juga dengan Via Vallen kah?

Rekomendasi