5 Lagu Kpop Bergenre Disco yang Bikin Kamu Joget

| 20 Sep 2020 14:12
5 Lagu Kpop Bergenre Disco yang Bikin Kamu Joget
Ilustrasi penyanyi Kpop

ERA.id - Industri musik Kpop belakangan ini banyak sekali bereksperimen lewat ragam genre. Salah satu genre yang saat ini mulai populer ialah disco. BTS misalnya, lagu "Dynamite" mereka menyisipkan unsur musik disco yang bikin fan ikut bergoyang. Bahkan lagu itu berhasil menembus pasar internasional dan berbagai penghargaan dari acara musik dunia. 

Selain BTS tentunya masih banyak sekali idol Kpop yang mengusung genre disco di musik mereka. Penasaran siapa aja? Langsung aja deh simak lima lagu Kpop dengan genre disco di bawah ini. 

Park Jin Young feat Sunmi - "When We Disco"

Lagu "When We Disco" milik petinggi JYP Entertainment ini jadi salah satu rekomendasi buat kamu di akhir pekan. Dengan musik yang bisa bikin bergoyang, Park Jin Young pun mengajak mantan anak asuhnya, Sunmi untuk berkolaborasi. 

Park Jin Young juga menambahkan unsur musik vintage dan juga sentuhan yang sama ke dalam video klip "When We Disco" ini. Selain itu ada lantai dansa lengkap dengan lampu kerlap-kerlip khas suasana disco di sebuah bar. 

WINNER - "Love Me Love Me"

Enggak banyak yang sadar kalau lagu "Love Me Love Me" dari WINNER ini juga menyisipkan musik disco loh. Denger aja bagian reff dan awal pembuka musiknya. 

Belum lagi lagu ini dilengkapi dengan suara merdu dari empat anggota WINNER, Seungyoon, Jinwoo, Seunghoon, dan juga Mino. 

Eric Nam feat Hoya - "Ooh Ooh"

Solois tampan Eric Nam juga ikut meramaikan musik Kpop-Disco seperti BTS. Bahkan dia dinilai sangat totalitas menyanyikan lagu "Ooh Ooh" miliknya dengen menggandeng rapper Hoya. 

Super Junior D&E - "Oppa, Oppa"

Saat menggelar konser Super Junior, sub-unit mereka yakni Super Junior D&E yang beranggotakan Donghae dan Eunhyuk bawakan lagu "Oppa, Oppa" di atas panggung. 

Keduanya membawa konsep disco ke atas panggung dengan pakaian warna cerah (merah dan kuning), lengkap dengan lighthing warna-warni khas disco yang kental. Bahkan mereka memakai rambut kribo dan kaca mata besar demi totalitas di atas panggung. 

PSY - "Napal Baji"

Siapa yang tak kenal penyanyi nyentrik dan selalu punya ciri khas ini? Yap betul banget dia adalah PSY dengan lagu "Napal Baji". Musik di lagu itu sukses bikin pendengarnya ikutan joget, minimal mengentakkan tangannya. 

Bukan cuma musiknya aja, video klip yang dibuatnya juga menampilkan unsur disco yang sangat kental, mulai dari baju warna-warni, celana cutbray, kaca mata, dan berbagai ornamen lainnya. 

Udah siap joget dengan musik disco kpop akhir pekan? 

Tags : kpop musik
Rekomendasi