Personel Spice Girls Kecanduan Alkohol dan Seks

| 28 Aug 2018 14:55
Personel Spice Girls Kecanduan Alkohol dan Seks
Mel B (Twitter @OfficialMelB)
Los Angeles, era.id - Personel Spice Girls, Mel B, akan menjalani rehabilitasi akibat kecanduan alkohol dan seks di sebuah tempat di Inggris pada September mendatang.

Penyanyi 43 tahun bernama lengkap Melanie Brown ini mengalami masalah PTSD (post-traumatic stress disorder) atau gangguan stres pascatrauma selama enam bulan terakhir.

Saat ini Mel B tengah mengerjakan buku biografi bertajuk Brutally Honest dan ia mengaku sangat sulit ketika harus mengingat masa lalunya yang kejam selama proses penulisan buku yang rencananya diluncurkan 27 November mendatang itu.

"Ini benar-benar trauma yang luar biasa. Menghidupkan kembali hubungan emosional yang kejam dan menghadapi begitu banyak masalah besar dalam hidup saya," kata Mel B kepada The Sun, Minggu (26/8/2018).

Mel B yang juga dikenal dengan nama Scary Spice, mengalami kebangkrutan luar biasa akibat perceraiannya dengan Stephen Belafonte memakan biaya yang cukup besar. Uang simpanannya saat itu hanya tersisa 961 poundsterling atau setara Rp16,5 5 juta.

Tak sampai di situ. Keretakan rumah tangga Mel B dengan Belafonte yang diduga disebabkan sang suami menghamili pengasuh mereka juga membuat Mel B trauma secara psikis.

Tahun lalu, seorang penari telanjang Australia bahkan mengungkap kepada media tentang dugaan threesome yang dia lakukan dengan Mel B dan Belafonte.

Dalam klaim lain, sosialita Inggris Lady Victoria Hervey mengatakan kepada media, dia juga melakukan threesome dengan pasangan yang menikah pada tahun 2007 itu.

Seks dan alkohol pun menjadi pelarian Mel B. Namun karena tak ingin masalahnya berlarut-larut, ia memutuskan menjalani terapi di pusat rehabilitasi pada bulan depan.

Baca Juga : Demi Lovato Dipindahkan ke Pusat Rehabilitasi

 

Tags : album musik
Rekomendasi