Matt Bellamy Bocorkan Lagu Anyar Muse

| 29 Aug 2018 15:00
Matt Bellamy Bocorkan Lagu Anyar Muse
Muse (Twitter @maria_nero)
Los Angeles, era.id - Matt Bellamy mengunggah potongan lagu baru Muse yang bertajuk The Dark Side melalui akun Instagram-nya. Lagu tersebut menampilkan permainan solo gitar dari sang frontman.

Dilansir dari NME, Rabu (29/8/2018) saat ini Muse tengah menggarap album baru yang akan dirilis pada November mendatang. Hal tersebut diungkapkan drummer Dom Howard beberapa waktu lalu.

Dan kini, dalam video tersebut terlihat Bellamy memulai rekaman dan lalu menampilkan part solo gitar dari lagu tersebut dengan menggunakan gitar berwarna hitam.

Dia juga melengkapi video tersebut dengan caption: "Solo gitar dari The Dark Side. Buatlah  

musik pengiringmu sendiri #musethedarkside #guitarsolo #inthegarage”.

 

“Sound-nya keren, saya yakin lagunya akan sangat bagus,” salah satu penggemar merespons. Sayangnya, tidak ada detail mengenai tanggal peluncuran lagu tersebut.

Kali pertama Muse membocorkan lagu The Dark Side yakni saat mereka tampil dalam sesi wawancara di stasiun radio LA KROQ pada Februari lalu. Saat Muse berdiskusi tentang single Thought Contagion baru-baru ini, Bellamy juga berkomentar tentang lagu tersebut.

“Sebenarnya ada sebuah lagu di album berjudul The Dark Side, yang merupakan salah satu lagu favorit kami. Kami sedang mengerjakannya sekarang,” kata Bellamy.

Judul lagu tersebut juga dibocorkan melalui plat nomor mobil yang muncul dalam video musik untuk lagu terbaru, Something Human, yang dirilis pada Juli kemarin.

Baca Juga : Personel Spice Girls Kecanduan Alkohol dan Seks

Tags : album musik
Rekomendasi