Kenang Momen Luar Biasa Bersama Spice Girls, Victoria Beckham Bangga Grupnya Jadi Inspirasi Beyonce

| 06 May 2021 14:15
Kenang Momen Luar Biasa Bersama Spice Girls, Victoria Beckham Bangga Grupnya Jadi Inspirasi Beyonce
Victoria Beckham (Instagram/spicegirls)

ERA.id - Victoria Beckham baru-baru ini kembali nostalgia dengan masa kejayaan grupnya, Spice Girls. Ia mengatakan banyak gadis-gadis remaja yang terinspirasi dari gurpnya, termasuk Beyonce. 

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Victoria Beckham memebahas dampak besar yang dimiliki Spice Girls ke gadis-gadis muda karena keberadaan mereka. Grup yang terkenal di tahun 90-an itu mengingatkan tentang perbedaan yang dialami oleh setiap wanita merupakan hal yang sangat wajar.

"Menerima siapa Anda dan itulah yang selalu terjadi pada Spice Girls. Tidak apa-apa menjadi berbeda. Mari kita tidak mencoba dan mengubah siapa kita. Mari kita rayakan siapa kita. Mari kita rayakan fakta bahwa kita semua berbeda," kata Victoria, dikutip People. Kamis (6/5/2021).

Lalu, wanita yang dikenal dengan nama Posh di dalam grup itu mengatakan ia dan rekan-rekan lainnya di Spice Girls telah membuat jutaan wanita di dunia terinspirasi oleh grupnya. 

"Ketika kita berbicara tentang Spice Girls dan saya tidak banyak membicarakannya lagi, tetapi yang saya ingat ketika Anda baru saja berbicara kepada saya tentang hal itu adalah bagaimana kami menginspirasi banyak wanita muda," katanya dikutip People, Kamis (6/5/2021). 

Ibu empat anak itu lalu menyinggung penyanyi ternama Beyonce. Menurutnya Beyonce pernah membuat pengakuan mengejutkan tentang inspirasinya dalam bermusik bersama Destiny's Child. 

Lalu, kata Victoria, ia sempat bertemu dengan pelantun "Helo" itu beberapa waktu lalu. Selama bertemu dan berbincang, Beyonce mengatakan bahwa Spice Girls telah memberinya inspirasi. 

"Saya bertemu Beyonce beberapa tahun yang lalu dan dia benar-benar berkata kepada saya, 'Spice Girls-lah yang menginspirasi saya dan membuat saya ingin melakukan apa yang saya lakukan dan membuat saya bangga menjadi seorang gadis. Saya bangga menjadi diri saya sendiri," kenangnya. 

Mendengar ucapan Beyonce yang sulit dipercaya itu pun ia gambarkan sebagai sesuatu yang luar biasa. Ia tak menyangka grup yang eksis di tahun 1990-an itu membawa pengaruh besar bagi banyak gadis di dunia. 

Spice Girls dibentuk pada 1994 dan bertahan hingga tahun 2000 sebelum akhirnya bubar. Grup itu terdiri dari Victoria, Mel B, Mel C, Emma Bunton, dan Geri Halliwell. Mereka sempat mengadakan reuni beberapa kali setelah berpisah, termasuk reuni besar yang terjadi di tahun 2019. 

Sementara itu, Destiny's Child merupakan sebuah band yang dibentuk pada 1990. Namun dari tahun 2000 hingga 2006, Beyonce, Michelle Williams, dan Kelly Rowland memilih jalan untuk bersolo karier. 

Rekomendasi