Matt Bellamy Ambil Bagian dalam Soundtrack Game Of Thrones

| 15 Apr 2019 15:35
Matt Bellamy Ambil Bagian dalam Soundtrack <i>Game Of Thrones</i>
Matt Bellamy (Foto: Twitter @muse)
Los Angeles, era.id - Frontman band rock alternatif Muse, Matt Bellamy membagikan lagu baru, Pray menjelang perilisan album Game Of Thrones terbaru baru, For The Throne.

Untuk merayakan season kedelapan dan terakhir Game Of Throne, sebuah album musik yang terinspirasi serial fantasi hit tersebut diumumkan--menampilkan lagu-lagu baru dan orisinal dari The National, Ellie Goulding, Rosalía, Mumford & Sons, A$AP Rocky, Chloe x Halle, Jacob Banks, James Arthur, Lennon Stella, Joey Bada$$, The Weeknd, SZA, Travis Scott, Ty Dolla $ign, Lil Peep, The Lumineers, dan banyak lagi.

Di antara lagu-lagu baru tersebut akan ada Pray, lagu solo pertama yang dirilis gitaris sekaligus gitaris Muse, yang dibagikan di media sosial pada Sabtu (13/4) komplet dengan sebuah video penggoda dari Game Of Thrones.

 

Kalau kamu perhatikan dalam klip Game Of Throne, di situ ada karakter baru yang terlihat sangat akrab. Tidak, mata kamu tidak keliru, itu memang Bellamy.

Sementara itu. Muse telah menampilkan lagu baru Bellamy ini pada tur terbaru mereka. Pada tanggal-tanggal terakhir promo album Simulation Theory yang dirilis tahun lalu, Muse telah memainkan nomor sinematik ini sebagai selingan.

Lihat penampilan Muse memainkan Pray dalam video di bawah ini:

 

For The Throne akan dirilis 26 April dalam format 11 konfigurasi vinyl berbeda.  Sementara Game Of Thrones season terakhir sudah tayang sejak Minggu kemarin.

 

Tags : album musik
Rekomendasi