Pamit Mundur, Shore Gelar Penampilan Terakhir

Tim Editor

Shore (Foto: Instagram.com)

Jakarta, era.id - Seperti halnya Zinedine Zidane yang mundur dari kursi kepelatihan Real Madrid saat berada di puncak karier dan meraih segalanya bersama Los Blancos, band nu school jamaican sound, Shore pun pamit mundur dari dunia musik.

Ya, setelah meluncurkan album ketiga Dance Sing Mood yang mendapatkan respons postitif baik dari para penggemar maupun kritikus musik pada November tahun lalu, Shore memutuskan menyudahi perjalanan musikal mereka.

Perpisahan ini akan diproklamirkan dalam sebuah showcase yang digelar di Kopi Bang Prend, Kemang Utara, Jakarta Selatan pada Jumat, 14 September 2018. Rencananya, band yang eksis selama 14 tahun ini akan didukung unit rap asal Bogor, Medjai dan penyanyi reggae pendatang baru, Vikri Rasta.

"Sebuah hal yang natural ketika awal akan berujung akhir. Hal yang pasti akan terjadi dalam kehidupan kita, begitu juga dengan kami. 14 tahun telah berlalu, membuahkan banyak sekali kenangan, kenangan tentang kami, tentang kalian yang selalu memberikan support, dan tentang tempat-tempat yang menjadi saksi bisu perjalanan kami," ungkap Shore, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima meja redaksi. 
 

Shore melanjutkan, alasan disudahinya perjalanan karier mereka bukan karena masalah pembagian honor, ego para personel atau sejenisnya. Salah satu personel Shore yang harus melanjutkan studinya ke luar negeri membuat band ini tidak memiliki pilihan lain selain membubarkan diri.

"Untuk kalian semua yang selalu ada, kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya mungkin takkan bisa kami membalas satu-satu atas kebaikan kalian semua. Ya, kami akan menyudahi perjalanan band ini. Tak ada hal besar yang terjadi, hanya memang keadaan yang membuat kami memutuskan untuk berhenti," tandas Shore.

Sejak terbentuk pada 2004, band yang digawangi anak-anak fakultas sastra sebuah kampus di Jakarta Timur ini telah merilis tiga album; Nu School Jamaican Song (2008), Tak Ingin Kalah Lagi (2014), dan Dance Sing Mood (2017) serta sejumlah single yang digandrungi para penggemarnya. Kamu rela melewatkan penampilan terakhir Shore yang akan membawakan seluruh lagu yang pernah mereka rilis? 

Baca Juga : Killing Me Inside Masih Doyan Gonta-Ganti Vokalis

Tag: album musik

Bagikan: