Reaksi Haru Iron Man Buat Chris Evans

Tim Editor

Robert Downey Jr (Twitter @RobertDowneyJr)

Jakarta, era.id - Ya seperti yang kalian tahu, pemeran Captain America, Chris Evans belum lama ini mengungkapkan bahwa ia akan pamit mundur dari Marvel Cinematic Universe. Momen pamitan itu diungkapkannya setelah menyelesaikan proses syuting untuk adegan terakhirnya di 'Avengers 4'.

Momen pamitan yang diunggah Evans di akun Twitter-nya itu sontak membuat para fans terkejut. Terlebih rekan sesama aktornya di Avengers, Robert Downey Jr juga memberikan tanggapan atas ungkapan mundur Evans dari MCU itu.

Sang Tony Stark membalas ucapan pamit itu dengan respons yang tak kalah haru. Ia mengunggah dua karakter 'Toy Story' sambil sedikit mengubah judul 'Infinity War' dengan tagline terkenal Buzz Lightyear 'to Infinity War and Beyond'.

"Kita semua tahu siapa sherif di kota ini," kicau pemeran Iron Man itu, Minggu (7/10/2018).
 

Ucapan Downey juga langsung ditanggapi oleh sang Captain. Di mana ia memberikan emoticon bergambar mahkota untuk pemeran Iron Man itu.
 

Seperti yang kalian tahu, Evans begitu identik dengan sosok Captain America sejak debut film pertama Marvel di Captain America: The First Avenger (2011). Sejak saat itu sosok Steve Rogers begitu melekat padanya.

Film 'Avengers 4'bakal menjadi keterlibatan terakhir Evans bersama Marvel Cinematic Universe.

Tag: hari film nasional 2018 avengers infinity war marvel

Bagikan: