Pulih dari Cedera Lutut, Fabregas Siap Main Lagi

| 14 Sep 2018 17:55
Pulih dari Cedera Lutut, Fabregas Siap Main Lagi
Cesc Fabregas (Twitter @BarclaysLeague)
London, era.id - Gelandang Spanyol Cesc Fabregas siap kembali merumput bersama Chelsea setelah cedera lutut yang dideritanya berangsur membaik.

Fabregas absen pada bulan pertama Liga Premier 2018-19 akibat menderita cedera lutut saat melawan Arsenal di laga pra musim sebelum kemudian semakin parah di laga Community Shield kontra Manchester City.

Kini mantan pemain Arsenal telah berangsur pulih dan sudah berlatih instensif selama jeda internasional dan bisa kembali bergabung dengan tim asuhan Maurizio Sarri dalam laga kandang kontra Cardiff City pada Sabtu (15/9/2018).

"Jujur saja, cedera ini membuat saya frustasi dan merupakan mimpi buruk. Sekarang saya melihat harapan di balik penderitaan yang saya alami kemarin. Cedera ini berangsur pulih," kata Fabregas, seperti dilansir dari Standard.co.uk.

Sejauh ini, The Blues berhasil memenangkan empat laga pertama mereka meski tanpa kehadiran Fabregas. Sarri telah mencoba meracik pemain lama dan baru seperti Jorginho, N'Golo Kante sampai Mateo Kovacic untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Fabregas.

Kembalinya jebolan akademi sepak bola La Masia ini tentu saja menambah kekuatan Chelsae yang memiliki jadwal yang sangat padat pada musim ini. Dengan keterlibatan mereka di Liga Europa dan Piala Liga, pasukan Sarri akan memainkan tujuh laga dalam waktu 22 hari.

Yang jadi masalah, di saat Fabregas siap kembali merumput, godaan untuk hengkang dari Stamford Bridge justru datang. Duo Milan: AC Milan dan Inter Milan tengah berlomba membajak sang pemain pada jendela transfer Januari mendatang.

Baca Juga : Gaji Mila Belum Rampung, PSSI Sudah Bidik McMenemy

Tags : album musik
Rekomendasi