Setan Merah Inginkan Dybala, Perisic dan Ozil

| 17 Sep 2018 12:42
Setan Merah Inginkan Dybala, Perisic dan Ozil
Jose Mourinho (Twitter @ManUtdChannel)
Manchester, era.id - Manchester United masih dikaitkan dengan rencana kepindahan beberapa pemainnya, sekaligus juga perekrutan sejumlah pemain baru.

Dilansir dari Manchester Evening News, Senin (17/9/2018), rumor kepergian Paul Pogba ke Juventus masih santer di mana dalam kesepakatannya akan melibatkan striker Bianconeri Paulo Dybala.

Hubungan Pogba dengan pelatih Jose Mourinho kurang harmonis. Mour kerap mengkritik pemain Prancis yang belum juga menunjukan permainan terbaiknya sejak kembali ke pangkuan Old Trafford dari Juventus dua musim lalu.

Pogba kerap dikaitkan dengan Barcelona dan berembus kabar bakal dipulangkan oleh Juventus. Sang gelandang bahkan sempat meminta pihak MU menaikan gajinya jika ingin ia bertahan di Old Tarfford. 

Pemain lainnya adalah Anthony Martial yang akan berlabuh di Inter Milan jika gelandang Kroasia Ivan Perisic diizinkan klub asal Kota Mode itu pergi ke Old Trafford.

Agen dari Martial mengonfirmasi, penyerang Manchester United ingin meninggalkan Old Trafford sejak awal musim panas lantaran kerap dikritik pelatih Jose Mourinho.

Mourinho bahkan mengecam Martial yang meninggalkan tur pra-musim Manchester United di Amerika Serikat beberapa waktu lalu lantaran harus menemani pasanganya yang melahirkan putra pertama mereka. 

Mantan pelatih Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid marah karena pemain 22 tahun tidak kembali ke Negeri Paman Sam membantu rekan-rekan satu timnya. Namun Martial lantas menegaskan, keluarga adalah yang paling utama.    

Lalu, gelandang Arsenal Mesut Ozil juga dikabarkan masuk radar Mourinho. Sejumlah laporan di Inggris menyebut, United bisa memboyong mantan pemain nasional Jerman jika ia masuk daftar jual pada Januari mendatang.

Berita lainnya, Setan Merah dikabarkan masih tertarik kepada penyerang Fiorentina, Federico Chiesa. Tapi, mereka akan mendapatkan persaingan dari Juventus dan Chelsea yang juga menginginkan pemain yang mencetak 11 gol dan 13 assist dalam 75 pertandingan untuk Fiorentina.

Baca Juga : Cheryshev Dinyatakan Bersih dari Doping

 

Rekomendasi