Ozil Emoh Dibandingkan dengan Dennis Bergkamp

| 17 Sep 2018 19:15
Ozil Emoh Dibandingkan dengan Dennis Bergkamp
Dennis Bergkamp dan Mesut Ozil (Twitter @AssistantOzil)
London, era.id - Gelandang Arsenal Mesut Ozil tersanjung dibandingkan dengan Dennis Bergkamp, tapi menegaskan dirinya memiliki gaya permainan sendiri.

Ozil merayakan penampilannya yang ke-200 bersama Arsenal dengan sebuah gol saat Meriam London mengalahkan Newcastle di lanjutan Liga Premier pada Sabtu (15/9) kemarin.

Ozil sendiri sudah meneken perpanjangan kontrak berdurasi 3,5 tahun di Arsenal pada Januari lalu, sekaligus menempatkannya sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Arsenal.

Dilansir dari Sky Sports, Senin (17/9/2018), pemain 29 tahun itu kemudian dibandingkan dengan legenda Belanda dan Arsenal Bergkamp, yang memenangkan tiga gelar liga selama berkostum The Gunners. Tapi, Ozil mengatakan ia ingin diingat fans karena gaya permainannya sendiri.

"Para penggemar mendukung saya sejak saya tiba di sini lima tahun lalu dan karena itulah, saya bisa bermain dengan gaya sepak bola yang lebih saya sukai," ia mengatakan kepada website klub.

Ozil melanjutkan, dalam sebuah pertandingan ia selalu ingin mengontrol permainan, memberikan assist dan membantu tim memang. Di posisinya, Ozil memiliki banyak kemungkinan bermain di lini depan. Menguasai bola, melakukan passing atau mencetak gol adalah gaya dari mantan pemain Real Madrid.

"Sejak beberapa tahun lalu saya diberitahu, gaya saya seperti Bergkamp. Tentu saja itu bikin saya bangga dan merupakan sebuah kehormatan dibandingkan dengan dirinya. Bergkamp adalah legenda hidup Arsenal dan dia merupakan pesepak bola hebat," sambung Ozil.

"Tapi saya tidak ingin dibandingkan dengan siapapun. Saya punya gaya sendiri dan saya memilikinya sejak saya kecil. Saya bangga dengan perbandingan ini, tapi saya Mesut Ozil dan saya belum usai," tandasnya.

Baca Juga : Malcom Pulih, Barca Makin Siap Lawan PSV

Rekomendasi