Album Milik Band Masa SMA Ben Stiller Dirilis Ulang

| 17 Sep 2018 17:32
Album Milik Band Masa SMA Ben Stiller Dirilis Ulang
Ilustrasi (Twitter @Consequence)
Los Angeles, era.id - Band masa SMA Ben Stiller merilis ulang album debut mereka yang berjudul Roadkill. Kali ini, mereka menambahkan dua lagu yang belum dipublikasikan sebelumnya.

Unit post-punk Capital Punishment yang para personelnya bertemu di The Calhoun School, Manhattan dan menampilkan Stiller sebagai drummer, kali pertama mempublikasikan album tersebut pada 1982.

Seperti dilaporkan Consequence of Sound, Roadkill direkam selama masa para personelnya menuntut ilmu di sekolah tersebut dan dicetak sebanyak 500-1000 keping.

Mereka lantas menjual album tersebut secara acak di sejumlah toko musik di New York dan menjadi buruan para kolektor beberapa tahun kemudian.

Roadkill dirilis ulang oleh Mike Sniper dari label Captured Records dan mencakup dua trek bonus; satu direkam pada 1979 dan lainnya dari 1983. Sebelumnya, Capital Punishment merilis Muzak Anonymous dan Confusion.

"Saya pikir rekaman ini dibuat oleh orang yang bermain di klub malam Max's Kansas City. Saya tidak berpikir mereka anak-anak SMA," kata Sniper kepada Newsweek mengungkap reaksi pertamanya tentang album tersebut sebelum ia tahu keterlibatan Stiller.

Sementara itu Stiller mengatakan kepada Rolling Stone pada Agustus kemarin, ia sangat gugup saat melakukan rekaman album ini.

"Saya ingat (saat pertama kali merekam album ini) sangat gugup. Karena saya sama sekali tidak bermain drum dengan keras," kata Stiller.

Saat ini, Roadkill sudah tersedia dalam format digital di Apple Music dan Spotify.

Baca Juga : Bless The Knights Kibarkan Merah Putih di Negeri Tetangga

 

Tags : album musik
Rekomendasi