Band SMA Ben Stiller Siapkan Album Baru

Tim Editor

Capital Punishment (Twitter @rock_wheels)

Los Angeles, era.id - Band masa SMA Ben Stiller, Capital Punishment akan merilis album pertama dalam 36 tahun. Ben merupakan drummer band bergenre post-punk tersebut.

Capital Punishment terbentuk pada 1980an ketika Ben dan kawan-kawannya sekolah Calhoun School New York. Band ini tidak pernah manggung dan hanya merilis satu album mini (EP), Roadkill.

Dirilis dari NME, Kamis (11/10/2018), Capital Punishment akan merekam lima lagu baru dan menceploskannya ke dalam album mini bertajuk This Is Capital Punishment yang akan dirilis di acara Record Store Day - Black Friday pada 23 November mendatang.

Album mini ini bakal dijual dalam format piringan hitam translucent blue dengan jumlah terbatas 1.500 keping saja.

Ini merupakan tindak lanjut dari versi reissue dari EP Roadkill yang dirilis bulan lalu. Versi asli album ini  beredar pada 1982 dan dijual secara acak di sejumlah toko musik di New York.

Agustus kemarin, Ben Stiller membagikan pengalamannya ketika menjalani proses rekaman album tersebut kepada Rolling Stone. Menurut pengakuannya, ia gugup saat melakukan rekaman album ini.

"Saya ingat (saat pertama kali merekam album ini) sangat gugup. Karena saya sama sekali tidak bermain drum dengan keras," kata sang aktor.

Baca Juga : Album Milik Band Masa SMA Ben Stiller Dirilis Ulang

Tag: album musik

Bagikan: