Tak Ada Vinicius dan Odriozola di Skuat Madrid

| 19 Sep 2018 20:13
Tak Ada Vinicius dan Odriozola di Skuat Madrid
Vinicius Junior (Twitter @vini11oficial)
Madrid, era.id - Dua pemain baru Real Madrid yang didatangkan musim panas Vinicius Junior dan Alvaro Odriozola tidak disertakan ke dalam 19 pemain Los Blancos yang akan menghadapi Roma di laga pertama Liga Champions, Rabu (19/9/2018) malam.

Bek tengah Jesus Vallejo juga tersingkir dari skuat. Tapi bedanya dengan Vinicius dan Odriozola, Vallejo tidak terlihat dalam sesi latihan Madrid pada Selasa kemarin. Sementara dua pemain baru ini justru terlihat melakukan latihan.

Odriozola belum melakukan debut untuk Real Madrid, sementara Vinicius meski belum melakukan penampilan pertamanya untuk tim utama Les Merengues sudah tampil bersama tim junior Castilla.

Sementara itu Marcos Llorente dipastikan masuk dalam skuat, sementara striker Mariano Diaz nampaknya akan memainakn laga pertamanya sejak kembali dari Olympique Lyionnais.

Ini daftar lengkap skuat Real Madrid: Courtois, Navas, Casilla, Carvajal, Ramos, Marcelo, Varane, Nacho, Kroos, Modric, Casemiro, Ceballos, Llorente, Isco, Asensio, Vazquez, Benzema, Bale, Mariano.

Sementara itu, mantan striker Roma Mirko Vucinic yakin Roma akan mengulang kesuksesan 10 tahun lalu saat mereka mengalahkan Real Madrid. Vucinic merupakan bagian dari Giallorssi yang mengalahkan Los Blancos 2-1 di Liga Champions 2007-18 di babak 16 besar.

"Saya punya feeling bagus tentang pertangan 10 tahun lalu. Itu merupakan pertandingan yang sempurna, dimainkan di stadion yang bersejarah. Saya tidak pernah meminta apapaun yang lebih baik dari peristiwa itu," katanya, dilansir dari Football Italia.

"Prediksi saya untuk pertandingan malam ini? Roma menang 1-0 melalui gol (Edin) Dzeko," tandasnya.

Baca Juga : Di Francesco Anggap Madrid Lebih Kuat Tanpa Ronaldo

 

Rekomendasi