Ramos dan Bale Absen di Laga Kontra CSKA

| 01 Oct 2018 12:32
 Ramos dan Bale Absen di Laga Kontra CSKA
Gareth Bale di laga Derby Madrid (Twitter @MosaMassi816)
Madrid, era.id - Sergio Ramos dan Gareth Bale dipastikan absen saat Real Madrid menghadapi CSKA Moskow di lanjutan Liga Champions pada Selasa, (2/10/2018).

Marca melaporkan, Senin (91/10), Ramos sengaja diistirahatkan sementara Bale mengalami masalah di pahanya saat Los Blancos bermain imbang 0-0 dengan Atletio Madrid di partai derby La Liga akhir pekan lalu.

Keduanya akan menepi bersama Marcelo dan Isco yang menderita cedera lebih dulu. Kendati demikian, Alvaro Odriozola telah kembali bersama gelandang muda Federico Valverde, sementara duet Castilla, Vinicius Junior dan  Sergio Reguilon kembali dipanggil oleh pelatih Julen Lopetegui.

Berikut nama-nama pemain Real Madrid yang dibawa ke Moskow: Keylor, Casilla, Courtois; Carvajal, Vallejo, Varane, Nacho, Odriozola, Reguilon; Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, Marcos Llorente, Asensio, Ceballos; Mariano, Benzema, Lucas Vazquez, Vinicius.

Sementara dari Catalunya. Sergi Roberto dipastikan tak akan bergabung dengan skuad Barcelona yang akan meladeni Tottenham Hotspur di Liga Champions lantaran menderita cedera paha.

AS melaporkan, tes menunjukkan adanya ketegangan di otot paha depan kanan Sergi Roberto yang membuat gelandang-bek tengah itu ditarik selama hasil imbang 1-1 Barca dengan Athletic Bilbao pada hari Sabtu.

Akibatnya, ia tidak akan ikut ke Stadion Wembley dan juga tampaknya akan melewatkan pertandingan kontra Valencia pada akhir pekan depan. 

Namun demikian, Los Blaugrana belum merilis skuad resmi yang dibawa mereka ke Inggris.

Baca Juga : Cedera, Marcelo Absen di Derby Madrid

Rekomendasi