Serial Live Action Avatar Bakal DIgarap Netflix

| 22 Sep 2018 16:07
Serial <i>Live Action</i> Avatar Bakal DIgarap Netflix
Serial Avatar di Netflix (Twitter)
Jakarta, era.id - Ada yang masih ingat dengan serial animasi Nickelodeon, Avatar: The Last Airbender. Ya, Aang dan kawan-kawannya itu rencananya akan kembali tampil di layar kaca dengan tampilan live action eksklusif di Netflix. 

Mengutip dari situs Comicbook.com, Sabtu (22/9/2018), seri ini akan kembali digarap oleh penulis aslinya Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko.

"Kami senang mendapat kesempatan untuk memimpin adaptasi live-action dari Avatar: The Last Airbender," ungkap keduanya via Polygon.

Baik Michale maupun Bryan berjanji akan menampilkan sinematis dari dunia Aang dengan sebaik mungkin, terutama unsur budaya yang tepat. Keduanya juga meyakini tidak akan ada kejadian non-whitewashed cast (pengubahan peran dan karakter pemain) seperti yang terjadi di film bioskopnya.

"Ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup untuk membangun karya besar semua orang pada seri animasi orginalnya dan bahkan lebih dalam memberikan informasi seputar karakter, cerita, aksi, dan pembangunan dunianya," lanjutnya.

Ungkapan yang sama juga disampaikan oleh Jeremy Zuckerman, sebagai komposer musik di serial Avatar: The Last Airbender dan Legend of Korra. Jeremy juga dikabarkan akan ikut terlibat dalam proyek live action itu.

 

Terakhir kali live-action mengambil seri M. Night Shyamalan's 2010 film The Last Airbender, film ini mendapatkan feedback yang sangat buruk, dan dinobatkan sebagai salah satu film whitewashed terburuk di beberapa komunitas, bahkan di antara orang-orang yang tidak akrab dengan seri animasi aslinya.

Rekomendasi