Cetak Rekor Netflix, One Piece Live Action Kalahkan Wednesday dan Stranger Things

| 05 Sep 2023 18:45
Cetak Rekor Netflix, One Piece Live Action Kalahkan Wednesday dan Stranger Things
Live action One Piece (Instagram)

ERA.id - One Piece live action sukses mencetak rekor baru untuk series orisinal Netflix. Serial ini berhasil menduduki posisi puncak Netflix di 84 negara saat debut tayang akhir pekan.

Dilansir dari Screenrant, capaian One Piece ini berhasil mengalahkan dua serial lainnya, yakni Wednesday dan Strangers Things season 4. Kedua serial itu sebelumnya menduduki posisi puncak di 83 negara di debut akhir pekan penayangannya.

Serial live action One Piece sejauh ini juga mendapatkan review yang positif, baik dari kritikus maupun penonton biasa. Di laman agregator Rotten Tomatoes, serial ini mendapat skor kritikus 83 persen dan skor 94 persen dari penonton.

Sebagian besar kritikus memuji bahwa serial live action ini merupakan karya adaptasi yang memuaskan. David Opie dari Empire Magazine menilai serial ini unik dan bisa dinikmati penggemar animenya maupun awam.

Pujian juga disampaikan oleh kritikus Angelica Bastein dari Vulture. Ia menyampaikan serial ini bisa membuktikan komitmen kreator dalam menggarap karya adaptasi yang patuh dengan karya aslinya.

Sementara itu, serial live action One Piece digarap dengan pengawasan langsung dari kreator aslinya, yakni Eiichiro Oda. Serial yang mulai tayang 31 Agustus 2023 ini dibintangi oleh Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy, Mackenyu sebagai Roronoa Zoro, Emily Rudd sebagai Nami, Jacob Romero Gibson sebagai Ussop, dan Taz Skylar sebagai Sanji.

Rekomendasi