Drummer RHCP Bentuk Supergroup

| 23 Sep 2018 14:16
Drummer RHCP Bentuk Supergroup
Chad Smith dan Will Ferrell (Twitter @GunsNRosesNo1)
Los Angeles, era.id - Drummer Red Hot Chili Peppers (RHCP) membentuk sebuah supergroup fenomenal. Proyek ini disiapkan untuk bermain dalam sebuah konser amal yang digagas aktor Will Ferrell.

Chad Smith's Super Mega Funktastic Jam Rock All Stars--demikian nama supergroup tersebut-- meliputi sejumlah musisi dari band RHCP, Guns N' Roses, Pearl Jam dan Coldplay dan akan tampil dalam konser bertajuk Will Ferrell's Best Night of Yout Life bulan depan.

Semua keuntungan dari acara ini akan disumbangkan kepada Cancer For College, sebuah yayasan yang menyediakan beasiswa kuliah untuk para korban kanker yang berpenghasilan rendah namun berprestasi tinggi.

Lebih detailnya, band ini akan menampilkan Smith pada drum, Chris Martin (Coldplay) pada vokal, Mike McCready (Pearl Jam) dan Josh Klinghoffer (RHCP) pada gitar, dan Duff McKagan (Guns N' Roses) pada bass.

Penampilan debut supergroup ini akan berlangsung pada 6 Oktober 2018 di Greek Theater, Los Angeles di mana dalam acara tersebut juga akan tampil Jerry Seinfield, Jimmy Kimmel dan Conan O'Brien.

Supaya kamu tahu, Smith dan Ferrell bersahabat selama beberapa tahun dan kebetulan pula wajah mereka sangat mirip.

Awal tahun ini, Smith menantang Ferrell untuk memakan 'red hot chili peppers' sebenarnya sebagai bagian dari tantangan aksi amal yang sedang viral.

Baca Juga :  RATM Rilis Ulang Seluruh Katalognya

Tags : album musik
Rekomendasi