April 2019 The Damned Things Luncurkan Amunisi Baru

| 11 Mar 2019 14:41
April 2019 The Damned Things Luncurkan Amunisi Baru
The Damn Things (Foto: Instagram @keithbvckley)
Los Angeles, era.id - Supergroup heavy metal The Damned Things siap menggebrak dengan album kedua, High Crimes (Nuclear Blast) 26 April mendatang. Sebagai pemanasan, single perdana bertajuk Cells sudah diluncurkan.

Brandon Dermer, yang sebelumnya memoles sejumlah karya milik Panic! At The Disco dan Nekrogoblikon, didaulat sebagai eksekutor video musik ini. Sementara untuk albumnya, diproduseri Jay Ruston (Anthrax, Stone Sour, Amon Amarth).

Berikut susunan lagunya:

01. Cells 

02. Something Good 

03. Invincible 

04. Omen 

05. Carry A Brick 

06. Storm Catcher 

07. Young Hearts 

08. Keep Crawling 

09. Let Me Be (Your Girl) 

10. The Fire Is Cold

Supaya kamu tahu. Supergroup ini diawaki Keith Buckley (Every Time I Die), Scott Ian (Anthrax), Andy Hurley dan Joe Trohman (Fall Out Boys),serta dilengkapi bassis Alkaline Trio, Dan Andriano yang menggantikan bassis Josh Newton (Every Time I Die) dan gitaris Rob Caggiano (Volbeat, Anthrax).

 

Album pertamanya, Ironiclast dirilis pada 2010. Setelah bermain dalam sejumlah pertunjukan, band ini menjalani masa vakum lantaran para personelnya kembali ke pangkuan band mereka masing-masing.

"Kamu semua menyadari, bersama The Damned Things selalu menjadi sesuatu yang ketika kamu membuat jadwal harus mendapatkan izin, karena kami berasal dari band yang sangat sibuk," jelas Joe. Dinukil dari Blabbermouth, Senin (11/3/2019).

San gitaris menambahkan, awalnya The Damned Things berencana untuk menindaklanjuti Ironclast dengan sebuah album mini (EP). Namun mereka berubah pikiran hingga akhirnya menyiapkan album penuh. 

"Dengarkan lagu kami dan tonton videonya untuk melihat seberapa parah 'luka' yang kami alami selama proses  pembuatannya!" Joe mencoba meyakinkan para pendengarnya akan keseriusan mereka dalam mengarap lagu pembuka album barunya tersebut.

 

 
Tags : album musik
Rekomendasi