Capello: Ronaldo dan Messi Tak Hormati FIFA

Tim Editor

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Twitter @brfootball)

London, era.id - Fabio Capello menegaskan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak menghormati semua pihak lantaran keduanya tidak menghadiri malam gala FIFA The Best Award 2018 yang digelar di London, Senin (24/9/2018) malam.

Messi secara kontroversi tidak masuk ke dalam nominasi Pemain Pria Terbaik FIFA, setelah Luka Modric menerobos ke dalam daftar nominasi sekaligus memenangkan penghargaan tersebut.

Capello lantas menyerang Ronaldo dan Messi--keduanya masuk dalam daftar tim terbaik FIFA--yang tidak menghadiri  acara tersebut.

"Sangat tidak menghormati para pemain (yang memenangkan penghargaan), FIFA dan dunia sepak bola," kata Capello kepada TVE, seperti dilansir Four Four Two, Selasa (25/9/2018).

"Mereka memenangkan penghargaan terlalu banyak tapi tidak suka dengan kekalahan. Dalam hidup, kalian harus menerima ketika kamu menang dan ketika kamu kalah," lanjutnya.

Legenda Uruguay Diego Forlan juga senada dengan Capello dengan mengatakan Ronaldo dan Messi seharusnya memberikan contoh baik kepada para pemain lain.

"Sangat disayangkan. Messi menghadiri malam gala pada tahun lalu dan dia tidak memenangkan penghargaan," kata Forlan.

"Ini merupakan acara semua pemain dan sangat penting berada di sini. Tidak perduli siap yang menang. Pemain harus menunjukkan sikap dan perilakunya, karena mereka adalah contoh untuk dunia," tandas mantan pemain Manchester United dan Villareal.

Baca Juga : Sepak Bola Barbar, Sepak Bola Kuno 

Bagikan: