Panic! At The Disco Pecat Gitarisnya

| 25 Sep 2018 14:58
Panic! At The Disco Pecat Gitarisnya
Panic! At The Disco (Twitter @MusicFeed)
Los Angeles, era.id - Panic! At The Disco mengonfirmasi, gitaris tur Kenny Harris tak akan tampil lagi bersama mereka setelah menghadapi tuduhan pelanggaran seksual.

"Harris tidak akan tampil bersama kami lagi karena masalah pribadi, "kicau Panic! At The Disco di akun Twitter-nya, Sabtu (22/9/2018).

 

Pengumuman ini dikeluarkan setelah tuduhan seksual tersebut muncul di Twitter di mana salah satu penggemar di bawah umur mengklaim dirinya bertukar pesan. Pengakuan tersebut bahkan dilengkapi dengan potongan gambar percakapan antara keduanya.

 

Harris kali pertama bergabung sebagai anggota tur Panic! At The Disco pada 2013, setelah Spencer Smith keluar dengan alasan kesehatan. Sampai saat ini Harris belum memberikan respons terkait tuduhan seksual tersebut.

Saat ini, Brendon Urie merupakan satu-satunya anggota tetap Panic! At The Disco yang baru-baru ini mengungkap dirinya mengincar peran di teater West End, London setelah mendapatkan berbagai pujian saat berperan sebagai pemilik pabrik sepatu, Charlie Price, di Kinky Boots di Broadway.

"Saya bersedia bermain di West End, tapi hanya berperan sebagai orang Amerika," katanya kepada BBC.

"Mimpi saya adalah adalah memainkan peran Jean Valjean dari Les Miserables atau menjadi Elder Price dalam Book of Mormon,” dia mengungkap peran idealnya jika bermain di teater West End.

Pernyataan tersebut diungkapkan Urie menyusul baru rampungnya tur panjang mereka dan belum adanya jadwal tur baru.

"Saya belum ada rencana tur lagi. Dan saya ingin kembali ke Broadway," pungkasnya.

Baca Juga : Wawancara Joy Division Selama 3 Dekade akan Dibukukan

Tags : album musik
Rekomendasi