Lagu Baru Frances Cobain Dicopot dari Instagram

| 26 Sep 2018 15:20
Lagu Baru Frances Cobain Dicopot dari Instagram
Frances Bean Cobain (Twitter @luigipocoto)
Los Angeles, era.id - Frances Bean Cobain, putri dari frontman Nirvana Kurt Cobain dan Courtney Love kembali memberikan bocoran lagu orisinalnya melalui Instagram.

Dalam video pendek tersebut, Cobain bernyanyi dan memainkan gitar akustik. Mungkin, yang bikin tidak mengejutkan banyak pihak, lagu tersebut bernuansa grunge dan sangat 90's.

Unggahan lagu itu dilengkapi Cobain dengan penggalan lirik lagu dan sebuah review pendek.

"So you tried to let me in, That’s nice, How’s that goin? It’s hard to be alive. Goddamn, It’s in my spine, Pain is in my spine, It’s in my spine," demikian bunyi sepotong liriknya.

"Kekurangan dalam sisi teknikal yang presisi, dia memolesnya dengan karisma," tulisnya.

Sayangnya, entah karena alasan apa, unggahan lagu tersebut telah dicopot dari Instagram @space_witch666. Silakan cek di sini. 

Ini bukan kali pertama Cobain mengungguh karya orisinalnya melalui Instagram. Pada April lalu, ia membagikan video penggoda dari lagu orisinal pertamanya untuk menandai 24 tahun kematian ayahnya.

Sebelumnya pada 2016, ia juga mengunggah video berdurasi empat detik dari lagu Jimmy Eat World, The Middle yang ia mainkan dalam versi sendiri. Dan pada Februari tahun ini ia membagikan video pendek dari lagu Hallelujah-nya Leonard Cohen.

Sementara itu, pada awal musim panas ini, The Business Times melaporkan, Cobain menandatangani kontrak dengan Colombia untuk perilisan dua album dan saat ini dikabarkan ia tengah menggarap album debutnya.

Baca Juga : Frances Cobain Bocorkan Lagu Pertamanya

Tags : album musik
Rekomendasi