Weezer Berhasil Bikin Dave Grohl Menangis di Rock in Rio

| 30 Sep 2019 17:31
Weezer Berhasil Bikin Dave Grohl Menangis di Rock in Rio
Rivers Cuomo (Instagram/rockinrio)
Jakarta, era.id - Pentolan Foo Fighters, Dave Grohl mengaku sangat emosional sesaat sebelum naik ke panggung Rock in Rio akhir pekan kemarin. Weezer jadi penyebabnya.

Weezer ada di atas panggung sesaat sebelum Foo Fighters bermain. Sebelum turun panggung, sang frontman, Rivers Cuomo tiba-tiba mengantarkan penonton ke sebuah lagu cover yang akan mereka mainkan.

Lagu itu adalah Lithium dari Nirvana, band lama Grohl bersama Kurt Cobain dan Krist Novoselic. "Kami akan meng-cover sebuah lagu dari band lama Dave Grohl," ucap Cuomo sesaat sebelum lagu dimainkan.

Grohl mengaku rindu memainkan lagu itu bersama Cobain dan Novoselic. Ia bahkan sedikit menangis ketika mendengar Weezer membawakan salah satu nomor andalan di album "Nevermind".

"Saya berada di belakang panggung dan saya mendengar Weezer memainkan lagu Lithium. Dan saya harus jujur, saya menangis sedikit. Saya rindu memainkan lagu itu," kata Grohl kepada penonton di Rio de Janeiro sebagaimana dikutip dari Stereogum, Senin (30/9/2019).

Selain mengungkap perasaan terkait penampilan Weezer, Grohl juga mengungkap bahwa Foo Fighters akan segera merekam lagu baru pekan depan.

"Aku tidak tahu kapan akan kembali ke sini (Rio) lagi. Tetapi kita akan kembali ... Kami pulang minggu depan, dan kami mulai merekam lagu baru," kata Grohl.

 

 
Tags : album musik
Rekomendasi