Putri Kurt Cobain Enggan Baca Jurnal Ayahnya

| 01 Aug 2018 16:50
Putri Kurt Cobain Enggan Baca Jurnal Ayahnya
Kim, Frances dan Wendy Cobain (Twitter @Paige_Palmer)
Los Angeles, era.id - Putri mendiang Kurt Cobain, Frances Bean Cobain menolak membaca jurnal milik ayahnya di acara pembukaan sebuah pameran yang didedikasikan untuk frontman Nirvana itu di Irlandia.

The Museum of Style Icons di Co. Kildare menggelar sebuah pameran bernama Growing Up Kurt Cobain yang menampilkan lusinan barang-barang pribadi Cobain termasuk foto, sketsa dan pakaian.

Pameran yang digelar pada 17 Juli-30 September 2018 itu dibuka oleh Frances bersama ibunda dari Kurt, Wendy dan adiknya Kim di mana keduanya juga bertindak sebagai kurator acara.

Kendati demikian, dilansir dari NME, Frances menegaskan tidak akan pernah membaca jurnal milik ayahnya dan dia menyayangkan keputusan ibunya--Courtney Love--yang mempublikasikan jurnal tersebut pada 2002.

“Saya benar-benar menyesal ibu saya menyertakan jurnal tersebut di pameran ini. Saya tahu itu adalah cara dia menyumbangkan pemikiran pribadinya dan saya tahu orang-orang benar-benar ingin mengetahui hal itu,” kata Frances.

“Saya tidak bisa membayangkan, mati lalu membuat orang tahu pikiran-pikiran saya. Benar-benar sebuah pelanggaran privasi, saya rasa itu tidak pantas. Saya tidak akan membaca jurnal itu," lanjutnya.

Anak tunggal Cobain dan Love, Frances baru berumur 21 bulan ketika ayahnya bunuh diri pada 1994 tepat di puncak karier Nirvana.

Baca Juga : 24 Tahun Lalu Kurt Cobain Bunuh Diri

 

Tags : album musik
Rekomendasi