Birds of Prey Tayang Februari 2020

| 26 Sep 2018 21:39
<i>Birds of Prey</i> Tayang Februari 2020
Harley Quinn (Twitter @EmpireMagazine)
Los Angeles, era.id - Tanggal rilis Birds of Prey telah dikonfirmasi. Dalam film ini Margot Robbie akan kembali memerankan Harley Quinn.

Film yang diadaptasi dari karakter DC Comics ini akan disutradarai oleh Cathy Yan dan dijadwalkan menerjang bioskop pada 7 Februari 2020.

Film ini menyoroti petualangan Harley Quinn setelah Suicide Squad, di mana ia membentuk sebuah tim dengan Black Canary dan Huntress.

Meksipun pemeran dari dua karakter terakhir belum dipastikan, The Hollywood Reporter mengklaim, bintang Inggris Gugu Mbatha-Raw dan Janelle Monae sedang bersaing untuk memainkan Black Canary.

Sementara itu Huntress, diharapkan bisa diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead atau pemain How I Met Your Mother, Cristin Milioti.

Birds of Prey digarap sejak tiga tahun lalu, selepas syuting film Suicide Squad yang menjadi kemunculan pertama Robbie sebagai Harley Quinn.

Sebelumnya Robbie mengatakan dalam sebuah wawancara Collider, film Birds of Prey dikhususkan untuk penonton dewasa atau berkategori restricted

Dengan jadwal rilis pada Februari 2020, ini artinya film tersebut akan diputar di bioskop hanya beberapa bulan setelah Joker yang diperankan Joaquin Phoenix diputar pada Oktober 2019.

Baca Juga :  Film Harley Quinn Bakal Berkategori Restricted

Rekomendasi