James Gunn Bakal Sutradarai The Suicide Squad  

| 01 Feb 2019 09:24
James Gunn Bakal Sutradarai <i>The Suicide Squad</i>  
James Gunn (Foto: Twitter @Fandango)
Los Angeles, era.id - Judul film baru Suicide Squad telah dikonfirmasi dan James Gunn tengah dalam pembicaraan untuk menyutradarai proyek ini.

Film tersebut bertajuk The Suicide Squad, dan di bawah bimbingan Gunn, digambarkan sebagai 'peluncuran kembali' yang bertentangan dengan film sekuel, menurut The Hollywood Reporter, Jumat (1/2/2019).

Film ini dijadwalkan tayang pada 6 Agustus 2021.

Sebelumnya, Gunn dilaporkan sebagai orang yang terikat pada proyek ini pada Oktober 2018, yang pertama sejak mantan sutradara Guardians of the Galaxy itu dipecat Disney setelah serangkaian kicauan kontroversial yang diduga ditulis di masa lalu oleh Gunn, muncul secara online.

Diperkirakan film baru ini masih dapat diatur di alam semesta Suicide Squad yang sama, tetapi tidak akan menutup pintu untuk sekelompok penjahat yang berbeda.

Gunn dilaporkan memiliki rencana untuk membawa film waralaba ini ke arah yang baru dengan sejumlah karakter dan aktor baru.

Tidak jelas apa artinya hal itu bagi bintang-bintang dalam film sebelumnya seperti Margot Robbie (Harley Quinn), Jared Leto (The Joker), dan Will Smith (Deadshot).

Supaya kamu tahu, Robbie dijadwalkan tampil sebagai Quinn di film terpisah Suicide Squad, Birds Of Prey.

Rekomendasi